Apakah Denis dan Flora Alami Kecelakaan Pesawat, Simak Prediksi Bidadari Surgamu Malam Ini, 25/12/2023

- 25 Desember 2023, 17:46 WIB
Denis alami kecelakaan pesawat prediksi sinetron Bidadari Surgamu
Denis alami kecelakaan pesawat prediksi sinetron Bidadari Surgamu /Gambar hasil tangkapan layar Kanal YouTube: DIBALIK LAYAR/

HALOYOUTH - Simak prediksi sinetron Bidadari Surgamu malam ini, Senin 25 Desember 2023 mulai pukul 18.15 WIB. 

Di episode kali ini alur cerita sinetron Bidadari Surgamu diprediksi akan ditampilkan kejadian-kejadian yang menegangkan.

Hal ini tentu membuat para penggemar drama Indonesia khususnya sinetron Bidadari Surgamu diuji mentalnya, di mana diceritakan Ibu Putri kali ini berhasil menggagalkan semua niat dari Fadil dan Namira untuk membongkar semua kebenaran terhadap Denis.

Seandainya saja semua kejahatan yang dilakukan Flora terbongkar, pasti Flora akan tamat dan takkan bisa hidup bersama Denis.

Baca Juga: Link Streaming Sedang Berlangsung Takdir Cinta Yang Kupilih Malam ini, Novia Tetap Tegar Hadapi Masalahnya

Namun lagi-lagi Flora kali ini bisa berhasil keluar dari masalah besar yang hampir saja menerkam dirinya sehingga ia masih dipercaya keluarga Pak Mario dan Ibu Lauza.

Sementara Denis pun masih mempercayai calon istri keduanya itu. 

Namun, apakah benar Denis akan meninggalkan Sakinah selama satu bulan untuk pergi keluar negeri? Akan seperti apa hubungan rumah tangga antara Denis dan Sakinah di episode selanjutnya? Tetap simak artikel ini sampai akhir!

Dirangkum dari Kanal Youtube DIBALIK LAYAR berikut bocoran sinopsis sinetron Bidadari Surgamu malam ini, Senin 25 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Bakri

Sumber: Kanal Youtube: DIBALIK LAYAR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x