Torpedo Kambing Dapat Tingkatkan Vitalitas Pria? Ini Penjelasannya

- 31 Juli 2020, 14:45 WIB
Ilustrasi. *Pixabay /

HALOYOUTH - Halo Youth! Di hari raya Idul Adha, memotong hewan kurban sudah menjadi kebiasaan seluruh umat muslim di dunia. Para umat muslim berbondong-bondong untuk berkurban sebagai wujud syukur atas rezeki yang diterimanya.

Namun tidak semua hewan dapat dijadikan sebagai hewan kurban. Menurut para ulama, hewan yang dapat dikurbankan adalah hewan ternak semisal unta, sapi, domba serta kambing.

Dengan adanya perayaan kurban, membuat kita memiliki stok daging kurban yang dibagikan panitia kurban. Namun, tak jarang banyak orang berebut jatah kurbannya agar bisa mendapatkan torpedo kambing, terutama para pria.

Baca Juga: Pada suatu Hari nanti Jasadku tak ada lagi, namun Karyaku Mengalir Abadi

Banyak kambing yang dipilih menjadi hewan karena memiliki harga yang relatif lebih murah dari sapi, khusunya bagi masyarkat Indonesia. Salah satu yang banyak dipercaya masyarakat adalah bagian tubuh kambing yang dapat meningkatkan libido. Orang-orang percaya jika mengonsumsi daging bahkan torpedo kambing dapat meningkatkan vitalitas pria.

Walau begitu, kebenaran atau fakta dari manfaat torpedo kambing ternyata masih dipertanyakan. Berikut kami berikan ulasannya untuk Anda.

Dilansir dari Halodoc, torpedo kambing jantan kambing jantan dipercaya mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seks. Pada bagian kambing tersebut mengandung protein, zat besi, vitamin B12, fosfor, serta selenium.

Baca Juga: Cara Hilangkan Bau Prengus pada Daging Kambing

Kandungan yang dipercaya memiliki protein sangat tinggi memiliki kegunaan sebagai pembangun sel. Selain itu, kalori dan lemak yang ada didalamnya dapat memberikan energi saat melakukan aktivitas seksual.

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Halodoc


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X