Untuk Pertama Kali, TikTok Gelar Konser Streaming

- 2 Agustus 2020, 19:34 WIB
poster konser streaming The Weeknd yang akan digelar di TikTok.*/ /instagram.com/@theweeknd


HALOYOUTH - The Weeknd, bintang R&B asal Kanada pada 7 Agustus nanti akan menggelar konser streaming melalui aplikasi video musik pendek asal negeri tirai bambu, TikTok.

Konser tersebut merupakan konser streaming pertama yang disiarkan melalui TikTok. Dikutip Antara dari AceShowbiz, rencananya konser streaming tersebut akan digelar dengan format interaktif, yang nantinya melibatkan para penonton.


Baca Juga: Teater Tradisional Kabuki di Jepang Kembali Dibuka dengan Terapkan Protokol Kesehatan


Nantinya, The Weeknd akan ditampilkan sebagai avatar digital, dalam pertunjukan augmented reality yang dibuat kusus untuk TikTok, dirinya akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya ‘After Hours’.


Direncanakan, konser ini akan ditayangkan secara langsung pada 7 Agustus mendatang, mulai pukul 8.30 p.m ET, melalui akun @tiktok.

Dilansir dari Antara, selama acara berlangsung, para penonton juga dapat mendukung untuk memerangi ketimpangan rasial dengan menyumbang dana melalui Equal Justice Initiative.

Tak hanya itu, pada 6-10 Agustus mendatang juga akan tersedia penjualan merchandise esklusif konser “The Weeknd Experience” tersebut.***

Halaman:

Editor: Ade Rosman

Sumber: ANTARA, Instagram, Aceshowbiz


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X