Rahasia Agar Lolos Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 15, Ternyata Begini Triknya!

- 19 Maret 2021, 07:30 WIB
Pengumuman Program Kartu Prakerja gelombang 15
Pengumuman Program Kartu Prakerja gelombang 15 /Instagram @prakerja.go.id/

HALOYOUTH.COM - Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 15 telah dibuka pada, Kamis 18 Maret 2021 pada pukul 12.00 WIB melalui www.prakerja.go.id.

Peserta yang lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15, akan mendapatkan insentif uang sebesar Rp 3,5 juta dengan syarat mengikuti pelatihan yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Insentif yang diterima akan diserahkan langsung ke lembaga pelatihan, Rp 600.000 diterima tiap empat bulan serta tambahan insentif setelah selesai mengisi survei kerja senilai Rp 150.000.

Baca Juga: Kabar Terbaru Program Kartu Prakerja Gelombang 14, Ternyata Ini Alasan Banyak yang Belum Lolos Dapat Bantuan

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan atau pekerja/buruh, yang belum sempat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 14, sudah dibuka pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 15 loh.

Untuk para peserta yang belum lolos program Kartu Prakerja gelombang 14, secara otomatis akan terhubung langsung pendaftarannya ketika mengklik gabung pada akun Prakerja yang sudah dibuat.

Masih seperti sebelumnya kuota Kartu Prakerja Gelombang 15 sebanyak 600 ribu peserta.

Program akan tutup secara otomatis ketika kuota sudah terpenuhi.

Baca Juga: Pengumuman Program Kartu Prakerja Gelombang 14, Perhatikan Saran Penting Ini Agar Bisa Segera Ikut Seleksinya

Halaman:

Editor: Purnama

Sumber: Pikiran Rakyat Depok prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah