Mengenal Senjata di PUBG Mobile mulai Sub Machine Gun hingga Melee

- 12 April 2021, 08:39 WIB
Tangkapan layar Senjata di PUBG Mobile
Tangkapan layar Senjata di PUBG Mobile /

HALOYOTUH.COM- Halo para gamers pencinta jenis game battle royal seperti PUBG Mobile, permainan ini sangat memerlukan daya kreatifitas untuk membentuk strategi yang tepat supaya mendapatkan label chicken dinner diakhir permainan.
Maka dari itu, para pemain harus mengetahui senjata senjata yang ada didalam PUBG Mobile, dengan mengetahui senjata senjata PUBG mobile pastinya peluang kamu mendapati chicken dinner bertambah banyak.
Kemenangan dalam permainan PUBG mobil, selain sinergi dengan satu tim kamu senjata yang kamu pakai juga sangat berpengaruh didalam permainan, sebab senjata ini sangat esensial dialam game ini bahkan jika kamu hanya memiliki sebuah pancipun itu bisa melindungimu diawal permainan, karna damage yang disebabkan oleh serangan senjata panci ini sangat tinggi bagi musuh, maka dari itu artikel ini akan membantu kamu untuk lebih mengenal senjata senjata yang ada didalam game PUBG mobile, berikut diantaranya;
1. Sub Machine Gun
Sub Machine Gun biasa disingkat dengan sebutan SMG ini senjata yang sangat cocok untuk jarak dekat sebab ia bisa menembak musuh secara brutal, meskipun senjata ini versi kecilnya assault rifles namun damagenya hampir, sama maka dari itu senjata ini sangat disarankan bagi kamu yang masih pemula sebab senjata ini memiliki recoil yang kecil sangat cocok untuk belajar. Berikut ini senjata yang tergolong Sub Machine Gun :
a. Micro Uzi dengan Damage 23
b. Tommy Gun dengan Damage 38
c. UMP9 dengan Damage 35
d. Vector dengan Damage 31
e. Pp-19 BIZON dengan Damage 33
2. Assault Rifle
Senjata yang selanjutnya adalah Assault Rifle yang biasa disebut juga dengan AR, senjata ini menjadi senjata yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para gamers dikarenakan ia memilik damage yang sangat besar dengan fire rate yang cepat, sebab ia memiliki kelebihan gabungan dua tipe senjata antara Light Machine Gun dilihat dari Kapasitas peluru yang banyak lalu dengan DMR atau Sniper Rifle karna memiliki jarak atau tingkat akurasi yang lumayan tinggi. Berikut ini senjata yang tergolong Assault Refile :
a. AKM dengan Damage 48
b. AUG A3 dengan Damage 44
c. GROZA dengan Damage 48
d. M16A4 dengan Damage 41
e. M416 dengan Damage 41
f. SCAR-L dengan Damage 41
g. QBZ95 dengan Damage 43
h. M762 dengan Damage 47
i. G36c dengan Damage 43
j. MK47 Mutant dengan Damage 49
k. Berryl M762 dengan Damage 47
3. Sniper Rifle
Senjata Sniper Rifle adalah senjata yang sangat diidam-idamkan oleh para gamers, dikarenakan tingkat akurasi yang sangat tinggi dan damage yang sangat tinggi juga membuat senjata ini sangat ditakutkan oleh musuh, hanya saja kekurangan dari senjata Sniper Refil yaitu slot peluru yang sangat sedikit. Berikut senjata yang tergolong Sniper Refile ;
a. AWM dengan Damage 132
b. Karabiner 98 Kurz dengan Damage 72
c. M24 dengan Damage 84
d. VSS Vintorez dengan Damage 38
e. Winchester Model 1894 dengan Damage 72,6
4. Shotgun
Senjata berikutnya yang harus kamu ketahui adalah Shotgun, shotgun dikhususkan hanya untuk jarak dekat sebab sekali mengeluarkan tembakan shotgun bisa mengeluarkan puluhan butir peluru yang menyebar, namun kelemahan dari senjata ini yaitu kurang efektif jika digunakan untuk jarak menengah atau jarak jauh. Berikut senjata yang tergolong Shotgun :
a. S12K dengan Damage 22
b. S1897 dengan Damage 25
c. S686 dengan Damage 25
d. Sawed-Off dengan Damage 19,9
5. DMR/Carbine
DMR kepanjangn dari Designated Marksman Rifle, senjata ini termasuk senjata yang lumayan canggih karna menggabungkan Assault Rifle dan Sniper Rifle, maka dari itu senjata ini memliki damage yang lumayan tinggi dibandingkan dengan senjata Assault Rifle. Senjata ini sangat disarankan bagi pemula yang ingin belajar jarak tembak yang jauh seperti Sniper Rifle. Berikut senjata yang tergolong DMR ;
a. Mini 14 dengan Damage 44
b. MK14 EBR dengan Damage 60
c. QBU dengan Damage 48
d. SKS dengan Damage 55
e. SLR dengan Damage 58
6. Light Machine Gun
Light Machine Gun atau LMG merupakan senjata yang sangat cepat dalam menembakan pelurunya, bahkan LMG adalah senjata yang terbilang lebih mengerikan dari Assault Rifle namun kekurangan dari senjata ini adalah saat pengisian peluru yang cukup lama dan recoil yang sangat besar maka dari itu susah untuk dikendalikan. Berikut senjata yang tergolong Light Machine Gun ;
a. DP-28 dengan Damage 49
b. M249 dengan Damage 44
7. Pistol
Senjata Pistol ini memang sering diabaikan namun tetap berguna saat kamu baru pertama kali turun untuk menjaga diri. Berikut senjata yang tergolong jenis Pistol :
a. Flare Gun
b. P18C dengan Damage 19
c. P1911 dengan Damage 35
d. P92 dengan Damage 29
e. R1895 dengan Damage 46
f. R45 dengan Damage 49,8
g. Skorpion dengan Damage 21
8. Melee
Senjata yang berjenis Melee ini seperti Panci karena ia digunakan untuk jarak dekat seperti bertarung dengan tangan kosong, namun senjata ini jangan sekali-kali kamu remehkan sebab damage yang diakibatkan dari senjata ini sangatlah tinggi. Berikut senjata yang tergolong jenis Melee :
a. Pan dengan Damage 80
b. Sickle dengan Damage 60
c. Crowbar dengan Damage 60
d. Machete dengan Damage 60.***

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x