Monte Carlo Masters 2021: Petenis Nomor Satu Dunia, Novak Djokovic di Tumbangkan Petenis Non Unggulan

- 16 April 2021, 23:55 WIB
Turnamen Monte Carlos Masters 2021 telah memasuki babak ke-3, Secara mengejutkan Petenis nonunggulan asal Inggris Daniel Evans membuat kejutan.
Turnamen Monte Carlos Masters 2021 telah memasuki babak ke-3, Secara mengejutkan Petenis nonunggulan asal Inggris Daniel Evans membuat kejutan. /Instagram @rolexmontecarlomasters/

HALOYOUTH- Turnamen Monte Carlos Masters 2021 telah memasuki babak ke-3, Secara mengejutkan Petenis nonunggulan asal Inggris Daniel Evans membuat kejutan.

Evans Berhasil menumbangkan Novak Djokovic, sang jawara tennis nomor satu dunia pada 15 april kemaren.

Petenis berusia 30 tahun pun membukukan satu tempat di perempatfinal turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya berkat kemenangan 6-4, 7-5 atas juara Monte Carlo Open musim 2013 dan 2015, Djokovic dalam waktu 2 jam 9 menit.

Atas kekalahannya tersebut Novak Djokovic merasa sangat kecewa dengan permainannya yang buruk setelah menelan kekalahan dua set langsung.

Djokovic mengatakan dia tersingkir secara pahit, tetapi berharap bisa membalikkan keadaan saat dia pulang untuk bermain di Serbia Open pekan depan.

Sementara itu, Daniel Evans mengungkapkan kebahagiannya setelah mengalahkan Djokovic, karena ini adalah kemenangan pertama Evans dari petenis asal serbia tersebut.

"Hal terbesarnya harus yakin bahwa bisa menang. Tentu saja saya sempat ragu dalam pertandingan itu. Saya hanya senang dengan hasilnya dan itu akan menjadi salah satu hasil yang tak terlupakan mengalahkan peringkat satu dunia," kata Evans.

Setelah mengalahkan Novak Djokovic, Daniel Evans akan menghadapi petenis Belgia, David Goffin di perempat final Monte Carlo Masters, Jumat, 16 April 2021

Sampai saat ini, Evans unggul atas Goffin dengan 1-0 ketika mereka bertemus di ATP Cup musim lalu.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x