Diisi Kalangan Muda, PRIMA Akan Deklarasi Pada 1 Juni 2021

- 7 Mei 2021, 23:24 WIB
Partai PRIMA akan deklarasi pada 1 Juni 2021.
Partai PRIMA akan deklarasi pada 1 Juni 2021. /

 

 

HALOYOUTH - Partai baru yang mengatasnamakan Partai Rakyat Adil Makmur atau PRIMA akan mendeklarasikan diri pada 1 Juni 2021 mendatang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Partai yang diakui telah diisi oleh wajah-wajah baru dari kaum muda atau generasi milenial ini akan menjadi ujung tombak PRIMA dalam memperjuangkan Indonesia masa depan yang adil dan makmur.

"PRIMA mewakili harapan baru Indonesia. Partai ini diisi oleh wajah-wajah baru dalam politik Indonesia, yang masih segar (fresh) dan terbebas dari berbagai beban politik di masa lalu. Partai ini juga diisi oleh banyak kaum muda, generasi milenial dan Z," kata Ketua Launching partai PRIMA, Achmad Herwandi melalui siaran persnya pada Jum'at, 7 Mei 2021.

Baca Juga: Begini Sepak terjang Chelsea di Champions League 2021

Selain aktivis muda, partai ini juga didirikan oleh aktivis pra-1998 yang gencar berani melawa Orde Baru.

"Mereka yang tak punya rasa takut secuil pun (fearless) untuk memperjuangkan Indonesia yang demokratis dan berkeadilan sosial," kata pria yang akrab disapa Endi ini.

Endi menuturkan partai tersebut tidak diisi oleh tokoh besar maupun selebritis terkenal. Dengan itu, kata Endi, pihaknya bangga menyebut sebagai partainya rakyat biasa atau partainya kaum 99 persen (mayoritas rakyat Indonesia yang berada di bagian bawah piramida ekonomi).

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah