Viral, Warga Pandeglang Banten Alat Kelaminnya Dipotong Istri Karena Kepergok Selingkuh

- 1 Juni 2021, 14:13 WIB
Photo: Screenshot yang Beredar di WA Group
Photo: Screenshot yang Beredar di WA Group /

HALOYOUTH - Viral di media sosial dan WhatsApp grup sebuah foto yang yang menggambarkan seorang pria yang dipotong kelaminnya. Dalam keterangan foto tersebut diterangkan bahwa pelaku pemotong "masa depan pria" itu tak lain adalah sang istrinya.

"Suami kepergok selingkuh dengan wanita idaman lain, seorang istri tega membabat habis alat vital suami hingga kritis," seperti dilansir dari tulisan dalam gambar yang tersebar Selasa, 1 Juni 2021.

Baca Juga: Fathur Mantan Ketua BEM UGM yang Sempat Viral Kini Sudah Menikah, Hari Patah Hati Para Wanita?

Dalam foto viral tersebut, diterangkan juga bahwa akibat perbuatan sang istri, kondisi pria yang belum diketahui identitasnya itu mengalami kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit umum Pandeglang.

Selain itu pelaku 'sunat' suami itu juga tengah diamankan di Polres Pandeglang.

"Sekarang korban di rumah sakit umum Pandeglang istrina diamankan di polres Pandeglang," tulis keterangan lanjutan foto tersebut.

Mencari kebenaran foto viral tersebut, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak Polres Pandeglang, bahwa informasi tersebut adalah hoax.

Pihak Reskrim hingga saat ini ini tidak pernah menangani kasus tersebut, serta tidak ada penahanan seperti yang disampaikan dalam caption yang beredar tersebut.

Baca Juga: Daftar Peringatan Hari Besar Bulan Juni 2021: Ternyata Hari Lahir Pancasila Tercetus dari Kekalahan Jepang

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah