Sering Diundang Podcast Deddy Corbuzier, Habib Jafar Punya Banyak Haters dan Akui Pernah Disebut Ini

- 8 Juli 2021, 09:04 WIB
Sering Diundang Podcast Deddy Corbuzier, Habib Jafar Punya Banyak Haters dan Akui Pernah Disebut Ini
Sering Diundang Podcast Deddy Corbuzier, Habib Jafar Punya Banyak Haters dan Akui Pernah Disebut Ini /Tangkapan layar akun youtube Deddy Corbuzier Podcast/

HALOYOUTH - Habib Husein Ja'far Al Hadar, S.Fil.I., M.Ag. atau yang akrab disapa Habib Ja'far dilahirkan di Bondowoso, Jawa Timur, pada 21 Juni 1988 atau sekira 33 tahun lalu.

Habib Ja'far adalah seorang pendakwah dan penulis, ia juga merupakan lulusan Magister Tafsir Qur’an di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Habib Ja'far merupakan salah satu pendakwah yang belakangan ini tengah mencuri perhatian publik.

Pasalnya ia dikenal sebagai penceramah milenial dengan penyampaian materi dakwah yang mudah dipahami oleh anak muda.

Baca Juga: Profil Mikkel Damsgaard, Pencetak Gol Cantik yang Rusak Kesucian Inggris di Semi Final Euro 2020

Hal tersebut menjadikannya banyak memiliki penggemar serta kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan tak jarang kata-kata yang diucapkan dalam ceramahnya kerap viral di sosial media.

Baru baru ini Habib Ja'far membeberkan sebuah pengakuan yang mengejutkan saat kembali diundang dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dalam video kanal youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 7 juli 2021 Habib Ja'far mengakui bahwa setiap pulang dari Podcast Deddy Corbuzier, hatersnya selalu bertambah

"Saya setiap pulang dari podcast Om Deddy selalu nambah Haters". Akui Habib Ja'far seperti dikutip HaloYouth.com pada Kamis, 8 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: deddy corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah