Bioskop Resmi Dibuka, Bagi Warga yang Belum Vaksin Terancam Tidak Bisa Nonton di Bioskop

- 18 September 2021, 09:00 WIB
/ cottonbro/exels/

HALOYOUTH -Jaringan Bioskop kini telah resmi mendapat 'izin buka' untuk beberapa kota di Indonesia, kesempatan ini dimanfaatkan oleh Cinepolis Cinemas dalam upaya mempersiakan seluruh jaringan bioskopnya pada 16 September kemarin.

"Kami sangat senang akhirnya Cinépolis di Indonesia dapat beroperasi kembali dan menyajikan film terbaru kepada masyarakat dengan suasana menonton di layar lebar dengan efek suara terbaik,” ujar Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, dalam keterangannya dikutip dari Anataranews pada Sabtu 18 September 2021.

Pihaknya juga tetap akan memastikan penerapan protokol kesehatan dengan ketat demi menjaga keamanan para pengunjung dan karyawannya.

Baca Juga: Kesal Dimintai Air Minum oleh Tetangga, Bayi 7 Bulan Dikapak Hingga Tewas!

“Kami memastikan protokol kesehatan akan diterapkan dengan ketat di Cinépolis demi keselamatan dan keamanan para pengunjung serta seluruh karyawan kami," tambahnya

Selain itu, Cinepolis juga memastikan seluruh staf dan karyawannya telah divaksin sesuai anjuran pemerintah, selain itu, pihaknya juga menerapkan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi, jadi para pengunjung yang belum divaksin kemungkinan tidak bisa ikut menikmati kesempatan ini.

Baca Juga: Krisdayanti Blak-blakan Soal Gaji di Kursi DPR yang Capai Ratusan Juta Rupiah Per Bulan

 

Kalin ini, beragam film blockbuster seperti "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", "Black Widow", "Free Guy", "Suicide Squad", "No Time To Die", "Jungle Cruise", "Escape From Mogadishu" dan film seru lainnya akan tayang di bioskop kesayangan pamirsa, namun sayangnya, bagi warga yang belum divaksin, kemungkinan tidak bisa menikmati film-film epik ini di Bioskop.***

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x