Sebelum Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Unggahan dan Ekspresi Vanessa Angel Jadi Sorotan, Firasat?

- 4 November 2021, 15:25 WIB
Vanessa Angel dan suami
Vanessa Angel dan suami /Instagram @vanessaangelofficial/Instagram

HALOYOUTH - Kabar duka datang dari artis cantik Vanessa Angel. Dikabarkan ia dan sang suami mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Kabar kecelakaan ini pertama kali disampaikan oleh akun Instagram @jatimnow, yang menunggah potret kendaraan Vanessa Angel dalam kondisi hancur.

Mobil yang ditumpangi oleh artis Vannesa Angel (VA) dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang di KM 627," tulis akun seperti dikutip haloyouth.com pada akun Instagram @jatimnow Kamis, 4 November 2021.

VaneBaca Juga: Inalillahi, Vanessa Angel Dikabarkan Alami Kecelakaan Maut Diduga Meninggal Dunia, Ada 2 Kantung Jenazah

Kabar kecelakaan itu juga disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, yang menyelidiki langsung kasus maut Vanessa Angel.

Diketahui, terdapat 2 korban meninggal dunia yaitu Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Sedangkan sang anak, Gala Sky Andriansyah berserta 2 orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sebelum insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami, Vanessa sempat mengunggah postingan cerita Instagram yang ramai diperbincangkan publik.

Baca Juga: Artis Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang

Banyak netizen menduga unggahan Vanessa merupakan firasat. Dalam unggahan tersebut, Vanessa memberikan pertanyaan kepada para pengikutnya untuk menebak dirinya akan pergi kemana.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah