GILA, Ustadz di Pesantren ini Perkosa Belasan Santriwati hingga Hamil dan Melahirkan, PSI Bantu Kawal Korban

- 8 Desember 2021, 16:24 WIB
Ilustrasi Ustadz
Ilustrasi Ustadz /Pixabay/tumisu

HALOYOUTH- Seorang ustadz berinisial HW di sebuah Pondok Pesantren (ponpes) di Bandung baru-baru ini, Rabu 8 Desember 2021, menghebohkan publik lantaran terlibar kasus memperkosa belasan santriwati hingga hamil dan melahirkan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bandung, Agus Mujoko dalam surat dakwaannya menyebut, aksi biadab HW ini telah berlangsung selama 5 tahun, yakni mulai tahun 2016 hingga 2021 dan dilakukan di beberapa tempat di Bandung.

Belasan santriwati korban perkosaan yang diketahui masih di bawah umur itu mulanya diberikan iming-iming oleh pelaku bahwa mereka dijanjikan akan menjadi polisi wanita (Polwan).

Namun naas, belum sampai janji itu tertuaikan, mereka diperkosa dengan dalih bahwa istri pelaku tidak mau melayani, hingga berdalih mertuanya ingin memiliki banyak anak.

Baca Juga: Awas, Tidak Khusyuk dalam Sholat Termasuk Tingkat Tertinggi Maksiat, Ustadz Adi Hidayat: Muaranya Neraka Jahan

Beberapa korban disebut telah melahirkan akibat ulah HW. Dalam dakwaan, HW meminta kepada para korban yang hamil untuk tak khawatir dan dirinya berjanji akan tanggung jawab.

Kini, kasus perkosaan tersebut disidangkan di Pengadilan Negeri Bandung (PN Bandung) dan sidang akan digelar lagi pada Kamis 8 Desember 2021.

Selain menjanjikan menjadi polisi wanita, HW juga menjanjikan kepada salah satu korban untuk mengurus pesantren miliknya.

"Terdakwa menjanjikan akan membiayai kuliah dan mengurus pesantren," kata sebagaimana dikutip haloyouth.com dari situs deskjabar.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Deskjabar.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x