Dukung Pemulihan Ekonomi 2022, Pebisnis Clothing Ini Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Digital Marketing

- 6 Januari 2022, 00:16 WIB
Hedon.inc salah satu clothing asal Kota Bandung
Hedon.inc salah satu clothing asal Kota Bandung /HALOYOUTH/

HALOYOUTH - Bisnis clothing saat ini bisa dijadikan sebagai modal usaha bagi beberapa orang untuk mendapatkan penghasilan yang menggiurkan.

Namun di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak usaha yang habis tergerus dan mengalami penurunan omset. Akan tetapi, ada berbagai cara yang bisa dilakukan khususnya untuk sejumlah brand fesyen agar bertahan di tengah wabah virus Covid-19.

Salah satu brand fesyen asal Kota Bandung, Jawab Barat, hedon.inc yang saat ini tengah memanfaaatkan kemajuan teknologi untuk meningkatkan penghasilan.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Irna Narulita Ikut Promosikan Produk Penyintas Tsunami

Reza Adiguna Saputra selaku pemilik hedon.inc saat ini, promosi dengan memanfaatkan dunia digital dan platform media sosial harus terus gencar dilakukan dalam rangka meningkatkan pasar.

"Ditambah dengan promosi lewat digital marketing masih menjadi senjata utama untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. Hedon.inc sendiri banyak melakukan promosi penjualan lewat platform2 sosial seperti Instagram Ads, facebook ads, Google Ads, dan platform lainnya," kata Reza kepada HaloYouth.com.

Reza mengungkapkan bahwa, digital marketing saat ini telah menjadi senjata utama yang ampuh untuk menjalankan promosi di bisnis fesyen.

Baca Juga: Di Hari Ibu, Niko Rinaldo Foundation dan Nalendra Group Beri Santunan Kepada Para Ibu dan Anak Yatim di Subang

Tentunya hal itu dengan harapan kepada para pelaku UMKM di dunia fesyen agar dapat berkreasi bersama dalam inovasi produk serta konten promosi agar lebih unggul dan bangkit di tahun 2022.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x