Najwa Shihab Sebut Lari Bisa Menurunkan Emosi, Ini Tipsnya

- 16 Maret 2022, 21:47 WIB
Co-Founder Narasi dan runner enthusiast, Najwa Shihab dalam Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting
Co-Founder Narasi dan runner enthusiast, Najwa Shihab dalam Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Happy Muslimah/

HALOYOUTH - Olahraga lari memiliki banyak manfaat untuk kesehatan jiwa dan mental. Hal itu yang juga dirasakan Co-Founder Narasi dan runner enthusiast, Najwa Shihab saat mulai menekuni lari.

Menurut Najwa Shihab, pandemi mengubah banyak hal. Terutama aktivitas dan hobi yang ia lakukan. Salah satunya adalah lari yang digelutinya baru-baru ini.

Najwa Shihab merasakan pengalaman lari yang ia lakukan bisa memperbaiki kesehatan mentalnya, termasuk meredakan emosi.

NajwBaca Juga: Kolaborasi dengan Pocari Sweat Run Indonesia 2022, Narasi Ajak Generasi Rebahan untuk Latihan Lari

“Yang aku rasakan, lari itu olahraga yang paling gampang, bisa dilakukan di mana aja. Relatif murah. Dan yang paling aku rasakan adalah jadi enggak sering emosian sih,” ungkap Najwa Shihab dalam Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting pada Rabu, 16 Maret 2022.

Ia mengakui dengan pasti bahwa perubahan baik ia rasakan setelah lari. Itulah yang membuatnya jatuh cinta dengan lari dan masih menggelutinya hingga kini.

“Memang mood jadi lebih enak. Tidurnya juga jadi lebih pules dan jadi enggak gampang pikun. Ada banyak banget manfaat yang dirasakan, terutama untuk mengontrol mood enggak perlu sering healing ke mana-mana. Lari aja gitu, dan itu manfaat yang terbesar yang aku rasakan,” terangnya.

Baca Juga: Najwa Shihab Jatuh Cinta pada Olahraga Lari, Begini Ceritanya

Tak bisa dipungkiri bahwa pandemi membuat berbagai tujuan gagal dicapai oleh banyak orang. Najwa juga merasakan hal itu yang di mana membuatnya merasa sebal dan mempengaruhi kesehatan mental.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: zoom meeting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah