Gila! Mega Proyek Dubai, Begini Proses di Balik Pulau Buatan Dubai dari Awal hingga Akhir

- 31 Maret 2022, 16:15 WIB
Gila! Mega Proyek Dubai, Begini Proses di Balik Pulau Buatan Dubai dari Awal hingga Akhir
Gila! Mega Proyek Dubai, Begini Proses di Balik Pulau Buatan Dubai dari Awal hingga Akhir /Tangkapan layar instagram @dubai/

HALOYOUTH - Dubai adalah tempat dimana mobil sport mewah lalu-lalang dan sumber segala kemewahan yang ada di dunia.

Sering sekali terpancar dari kota tersebut di kota terpadat yang ada di negara Uni Emirat Arab ini.

Kemewahan memang menjadi ciri khasnya bukan hanya dari kekayaan penduduknya saja, namun dari penampakan kotanya juga seperti gedung paling tinggi di dunia yaitu Burj Khalifa.

Sampai proyek-proyek pulau buatan cantik ada di Dubai pulau buatan, di sini ada beberapa pulau Deastinasi wisata yang sudah dan lagi dibuat seperti Palm Deira, Palm jebel Ali, worthiness blue water Allen dan Fauzi merah.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Tentang Pantai Menurut Primbon Jawa, Simak Penjelasannya Disini

Dikutip haloyouth.com dari kanal youtube Daftar Populer pada Kamis, 31 Maret 2022. Berikut proses pembuatan pulau buatan Dubai.

Salah satu proyek pulau buatan paling besar di Dubai yaitu Palm Jumeirah, pulau buatan yang sangat terkenal ini didirikan pada tahun 2021.

Jadi, sudah berumur sekitar 21 tahun proyek ini diinisiasi oleh Syaikh Mohammad bin Rasyid al-maktoum selaku pimpinan Dubai dan juga Perdana Menteri Uni Emirat Arab.

Dalam pandangannya Tanjung merah ini akan mampu menarik turis masuk ke Dubai dan juga menambah garis pantai Dubai alhasil dari pandangannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x