Sinopsis Escape Plan 2: Hades Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Upaya Pembebasan Sylvester Stallone

- 16 April 2022, 00:02 WIB
Sinopsis Escape Plan 2: Hades tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Escape Plan 2: Hades tayang di Bioskop Trans TV /Tangkapan layar YouTube Lionsgate Movies/

HALOYOUTH – Film Escape Plan 2: Hades akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 16 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Film aksi Amerika Serikat satu ini adalah kelanjutan dari waralaba Escape Plan yang tayang pada tahun 2013.

Tayang perdana pada 29 Juni 2018, film ini disutradarai Steven C. Miller dengan naskah skenario yang ditulis Miles Chapman. Nama-nama yang terlibat sebagai produser, di antaranya Robbie Brenner, Randall Emmett, Mark Canton, Zack Schiller, dan George Furla.

Escape Plan 2: Hades dibintangi oleh Sylvester Stallone, Dave Bautista, Jaime King, Huang Xiaomung, Titus Welliver, Wes Chatham, Curtis ’50 Cent’ Jackson, hingga Jesse Metcalfe.

Film ini diproduksi Summit Entertainment bersama Summit Entertainment, Emmett/Furla/Oasis Films, Grindstone Entertainment Group, The Fyzz, Leomus Pictures, dan Ingenious Media. Perusahaan distributornya adalah Lionsgate Home Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Constantine Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Film Horor Pengusiran Iblis

Film berbahasa Inggris ini menelan biaya produksi sebesar US$20 juta atau sekitar Rp287 miliar. Film ini berhasil menembus box office dengan pendapatan di bawah biaya produksi sebesar US$17,6 juta atau sekitar Rp252 miliar.

Adapun sinopsis Escape Plan 2: Hades menceritakan tentang seorang pemimpin kelompok tim elite bernama Ray Breslin (Sylvester Stallone). Ia memiliki misi membawa kabur orang dari tahanan paling ketat di berbagai belahan dunia.

Tak sendiri, Breslin ditemani oleh anggota setianya, Hush dan Abigail. Namun ia juga memiliki anggota baru, yakni ShuRen, Luke Graves, dan Jasprel Kimbral.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah