Anggap Situasi Pendidikan Kabupaten Pandeglang Kian Memburuk, LMND akan Gelar Dialog Publik

- 5 Oktober 2022, 15:39 WIB
Dialog publok LMND eksekutif kota Pandeglang / dok. LMND Pandeglang
Dialog publok LMND eksekutif kota Pandeglang / dok. LMND Pandeglang /

HALOYOUTH – Eksekutif Kota Liga mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Pandeglang akan gelar dialog publik dengan tema 'Darurat Korupsi Anggaran Pendidikan di Kabupaten Pandeglang'. 

Dialog publik yang digelar pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang nantinya akan diselenggarakan di Gedung PGRI Cisata, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang. 

Narasumber yang akan mengisi dialog itu diantaranya H. Taufik Hidayat, M.Si (Kadis Dindikpora), Rudi Yana jaya, S.Pd (Ketua Nalar Pandeglang), H. Raki Jubaedi, S.H (Praktisi Hukum), dan Aa Sapullah S.H (Aktivis Pandeglang). 

Baca Juga: Mengetahui Apa Itu Receiving Gifts Love Language, Simak Tanda-tandanya

Sementara itu dialog publik yang membahas tentang permasalahan pendidikan di Kabupaten Pandeglang akan dimoderatori oleh Sekertaris LMND Eksekutif Kota Pandeglang yakni Asep Sefullah S.H.

Muhammad Abdullah selaku ketua LMND Eksekutif Kota Pandeglang mengungkapkan bahwa dialog itu merupakan sikap kritis LMND Pandeglang terhadap perkembangan situasi pendidikan di Kabupaten Pandeglang.

"Dialog publik dengan tema Darurat Korupsi Anggaran Pendidikan di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar merupakan sikap kritis LMND atas situasi pendidikan di kabupaten Pandeglang," ucap Abdullah ke Hakoyouth.com pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Menurutnya, LMND Pandeglang mengambil sikap kritis tadi sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi pendidikan di Kabupaten Pandeglang yang tidak ada kemajuan dan justru malah semakin buruk. 

Baca Juga: Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Banten, Johan Aripin Muba: Pancasila Harus Jadi Gaya Hidup

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x