STTIKOM Insan Unggul Gelar Sidang Sinat Terbuka Wisuda ke-15

- 15 November 2022, 12:43 WIB
Kepala LLDIKTI Wilayah IV saat memberikan pesan kepada para wisudawan STTIKOM Insan Unggul
Kepala LLDIKTI Wilayah IV saat memberikan pesan kepada para wisudawan STTIKOM Insan Unggul /

 

HALOYOUTH - Sekolah Tinggi Teknologi Ilmu Komputer (STTIKOM) Insan Unggul gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke – 15 Tahun Akademik 2021/2022 untuk Program Sarjana dan Ahli Madya di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel pada Selasa, 15 November 2022.

Sebanyak 70 mahasiswa resmi diwisudakan oleh STTIKOM Insan Unggul, dengan rincian program sarjana sebanyak 60, dan program ahli madya sebanyak 10 orang.

Pada wisuda tersebut, salah satu mahasiswa program studi S1 Teknik Informatika yaitu Alvin Antonius Wirawan berhasil menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3.85.

Baca Juga: LMND Pandeglang Beri Bantuan kepada Pondok Pesantren yang Terdampak Bencana Banjir di Bayah

Wisuda luring ketiga sejak pandemi Covid-19 ini, STTIKOM Insan Unggul memberlakukan beberapa tindakan preventif penyebaran COVID-19 dalam acara ini, termasuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada sidang senat terbuka wisuda ini di awali dengan pembukaan oleh Ketua STTIKOM Insan Unggul, Ahmad Syaefudin, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kelulusan Wisudawan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Penny Hendriyati, dan pembacaan Surat Keputusan Lulusan terbaik oleh Ketua Program Studi S1 – Teknik Informatika Teguh Sutopo.

Kemudian, sambutan – sambutan dari Yayasan Insan Unggul juga ucapan selamat secara khusus untuk wisudawan dari Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Samsuri yang juga memberikan pesan-pesan kepada wisudawan.

Baca Juga: LAKPESDAM PCNU Kota Serang Dorong Inklusifitas Beragama dan Kesalehan Sosial di Masyarakat

"Pendidikan yang tinggi juga patut diiringi dengan ahlak yang mulia, karena sejatinya kesuksesan tiap individu tidak terlepas dari dukungan dan doa orang tua, keluarga, dan rekan lainnya," katanya.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x