Bos Transportasi Online Fahim Saleh Tewas Mengenaskan

- 15 Juli 2020, 22:35 WIB
Fahim Saleh Bos Transportasi Online. *Instagram Pathao
Fahim Saleh Bos Transportasi Online. *Instagram Pathao /

HALOYOUTH – Fahim Saleh, bos starup transportasi online ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpenggal dan tubuh dimutilasi. Jasad Fahim ditemukan Senin, 13 Juli 2020 di apartemennya.

Sumber dari kepolisian New York mengumumkan, diduga kuat Fahim Saleh tewas di tangan pembunuh profesional. Sebagaimana diberitakan galamedianews.com sebelumnya dalam artikel "Bos Transportasi Online Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terpenggal".

Informasi tewasnya Fahim sudah disampaikan Pathao melalui Instagram mereka, @pathaobd.

“Dengan sangat sedih kami mengumukan kematian yang tragis dan tiba-tiba dari pendiri serta CEO kami, Fahim Saleh,” tulis Gokada, Rabu 15 Juli 2020.

 Dalam rekaman CCTV yang beredar, Fahim Saleh tidak sendirian ketika memasuki gedung apartemennya. Ia bersama seorang lelaki yang memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Fahim Saleh tutup usia di umur 33 tahun, ia dikenal banyak oleh startup populer yang didirikannya di Nigeria, Bangladesh, dan Nepal.

Pada tahun 2015 Fahim mendirikan Pathao, perusahaan transportasi online di Bangladesh dan Nepal. Kemudian ia mengembangkan Gokada, aplikasi transportasi online di Nigeria. *** (Lucky M. Lukman/Galamedianews.com)

Editor: Alvin Aditya Saputra

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x