Jasad Bayi Baru Lahir Dibuang dan Dimakan Anjing Seusai Dilahirkan oleh Ibunya

- 16 Juli 2020, 20:52 WIB
Polres Tasikmalaya mengamankan tersangka buang bayi, AN (20) warga Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.*/Pikiran-Rakyat.com/Septian Danardi. /Pikiran-Rakyat.com/Septian Danardi./


HALOYOUTH - Jasad bayi yang baru lahir menjadi santapan anjing setelah ibu kandung yang melahirkan bayi terebut membuangnya.

Kejadian ini terjadi di Kampung Pasangrahan Desa Cigugur Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Rabu 15 Juli 2020 Kemarin.


Warga Desa Kampung Pasangrahan digemparkan dengan penemuan jasad bayi yang sudah dikubur dan didiuga sudah digigit anjing. yang kemudian ditindak lanjuti oleh AKBP Hendria Lesmana berdasarkan informasi dari masyarakat.


Sebagaimana diberitakan Pikiran-rakyat.com sebelunya dalam artikel “Bayi di Luar Nikah Dibuang hingga Jasadnya Dimakan Anjing, Pelaku Ternyata Bekerja di Cabang BUMN”, Pelakunya TIdak Lain, Ibu dari bayi malang tersebut, AN(20) warga desa cibungur kecamaran Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Waspadai Virus, Lakukan Hal Ini Untuk Cegah Penularan dalam Mobil

Keberadaan pacar pelaku KA(20) warga desa/kecamaran Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya tengah dicari oleh polisi. Karena dikhawatirkan ada indikasi kesepakatan pasangan sejoli ini untuk membuang bayi hasil hubungan di luar nikah mereka.

"Jadi kami mendami keterangan para saksi di TKP. Kemudian setelah ditelusuri, kami mulai mengarah kepada pelaku yang membuang bayi. Diketahui bayi itu sudah dalam keadaan meninggal dunia saat dibuang pelaku," papar Hendria, saat menggelar ekspose di Mako Polres Tasikmalaya, Kamis 16 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Viqri Maulana Firdaus

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X