Gelar Diskusi, Forum Diskus Pemuda Kabupaten Serang Siap Dorong Sosok SM Hartono Maju di Pilkada 2024

- 8 Maret 2023, 19:44 WIB
Alung ketua forum Diskusi Pemuda Kabupaten Serang/ Foto: Postrend
Alung ketua forum Diskusi Pemuda Kabupaten Serang/ Foto: Postrend /

POSTREND- Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Forum Diskusi Pemuda Kabupaten Serang melakukan kegiatan rutinitas diskusi yang sering dilakukan di kesekretariatan.

Dalam diskusinya pada Rabu, 8 Maret 2023 forum diskusi pemuda Kabupaten Serang menyinggung soal program pemerintah.

Menurut Alung yang juga sebagai Ketua Forum Diskusi Pemuda Kabupaten Serang memandang Pemkab Serang tidak serius dalam penangan pengangguran dan kemiskinan yang terjadi di wilayah Kabupaten Serang.

Baca Juga: Intip APBD Banten 2023, Segini Nilainya

"Inikan menjadi lucu yah, kita ini salah satu kabupaten yang memiliki ratusan pabrik yang berdiri di wilayah kabupaten adanya perusahaan-perusahaan ini kemudian harusnya menjadi salah satu jawaban bagi pemuda-pemudi kabupaten serang yang ingin bekerja, ini malah menjadi berbanding terbalik dengan keadaan dan kondisi yang terjadi,’ kata Alung yang ditemui usai diskusi.

Tak hanya itu, Alung juga mengatakan adanya forum ini bisa menjadi wadah bagi pemuda kabupaten Serang menyalurkan gagasannya untuk kemajuan Kabupaten Serang kedepan.

"Dengan adanya forum diskusi ini kita juga membuka ruang kepada kawan-kawan pemuda kabupaten serang untuk bergabung bersama, duduk bersama diskusi bersama kita bicara dan diskusi tentang masa depan kabupaten serang; sambungnya.

Baca Juga: 365 Hari Pasca Merger, IOH dan Twimbit Luncurkan Hasil Riset Empowering Indonesia 2023

Selain itu, acara diskusi tersebut juga membahas tentang beberapa tokoh yang di anggap pantas untuk menjadi pemimpin di kabupaten serang.

Halaman:

Editor: Mukhamad Rozali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x