Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah se Kota Serang, Lapenta Banten Beri Beasiswa Bagi Pemain Berbakat

- 16 Maret 2023, 23:53 WIB
Foto bersama peserta Student Futsal Competition Cup (SFC) yang diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa Banten.
Foto bersama peserta Student Futsal Competition Cup (SFC) yang diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa Banten. /



HALOYOUTH - Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa Banten (Lapenta) mengadakan Student Futsal Competition Cup (SFC) tingkat SD dan SMP se Kabupaten/Kota Serang, Kamis 16 Maret 2023.

SFC telah dimulai sejak hari Senin, 13 Maret 2023 di lapangan SMP Islam Tirtayasa di Jl. Raya Jakarta KM 4 Pakupatan, Kecamatan Cipocok Kota Serang Provinsi Banten.

Para peserta dari berbagai sekolah terlihat antusias mengikuti turnamen futsal.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar siswa di tingkat SD dan SMP se Kabupaten/Kota Serang, juga sekaligus memberikan kesempatan pada pelajar untuk mengembangkan bakat dan minat mereka dalam dunia olahraga, khususnya cabang olahraga futsal.

Baca Juga: Anthony Ginting Harus Waspada! Ini Rekor Head To Head dengan Prannoy Jelang Bentrok di All England Open 2023

Sedikitnya terdapat 50 sekolah yang turut berpartisipasi memeriahkan agenda yang digelar sejak 13-18 Maret 2023.

Menurut ketua panitia, Arif Rahman, bagi peserta didik yang dinilai memiliki bakat sepakbola akan diajukan beasiswa oleh pihak lembaga.

"Membangun silaturahmi antar sekolah dan pemain-pemain terbaik akan diberikan beasiswa oleh sekolah," kata Arif.

Arif melanjutkan, selama berlangsung turnamen futsal beberapa peserta sudah terlihat mempunyai bakat dalam bidang olahraga sepakbola.

"Semenjak awal turnamen hingga saat ini beberapa peserta didik sudah terlihat bakatnya, kemudian nanti akan kami seleksi siapa saja yang akan menerima beasiswa," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x