Pantai Pangandaran Dipadati Pengunjung pada Libur Idul Adha 2020

- 1 Agustus 2020, 14:42 WIB
Situasi obyek wisata pantai Pangandaran khususnya di pantai pasir putih pada liburan Hari Raya Idul Adha,wisatawan cukup memadati lokasi wisata sejak Jumat, 31 Juli 2020 sore.*/Pikiran-rakyat.com/Muslih Suprianto /


HALOYOUTH – Di hari libur Idul Adha, suasana Pantai Pangandaran, Jawa Barat terpantau dipadati oleh para wisatawan.


Sebelumnya dilaporkan Pikiran-rakyat.com dalam artikel “Liburan Idul Adha, Pantai Pangandaran Cukup Padat Pengunjung”, sejak Jumat, 31 Juli 2020 sore hingga Sabtu, 1 Agustus 2020, antrean dari kendaraan para wisatawan sudah mulai memadati obyek wisata tersebut.

Mengikuti dengan dpadatinya obyek wisata tersebut, disambut dengan kebahagiaan oleh para pedagang di Pantai Pangandaran. Salah satunya Bagas (34), dengan raut wajah berseri mengatakan, dengan kembali banyaknya pengunjung ke pantai Pangandaran, membuat beberapa pelaku usaha di lokasi obyek wisata mulai bangkit kembali.


Baca Juga: Mulai 1 Agustus Berlanggan Netflix Harus Keluarkan Kocek Lebih, inilah Tarif Barunya

"Alhamdulillah,pada libur Idul Adha ini pemasukan semakin bertambah," ucapnya.

Kesan berbeda pun ditunjukkan oleh pengunjung, salah satunya Jasmin (35), Pengunjung asal Bandung, yang mengatakan, sejak dari awal dibebaskan syarat rapid test bagi pengunjung Jawa Barat, dirinya baru sempat liburan dengan membawa keluarga untuk berwisata ke Pangandaran.

Halaman:

Editor: Ade Rosman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X