Kabar Persib: Pelatih yang Membawa Persib Juara pada 1994/95, Kini Dirawat di RS

- 2 Agustus 2020, 20:07 WIB
Mantan Pelatih Pesib, Indra Thohir. /Instagram.com/prfmnews
Mantan Pelatih Pesib, Indra Thohir. /Instagram.com/prfmnews /

HALOYOUTH - Masih ingat dengan momen ketika Persib Bandung berhasil menjuari Liga Indonesia pertama kali? Keberhasilan Persib dalam mengangkat trofi Liga Indonesia edisi pertama terjadi pada 30 Juli 1995.

Di laga finalnya, Persib menyudahi perlawanan Petrokimia Putra dengan skor tipis 1-0. Persib yang kala itu dapat memenangkan pertandingan berkah sumbangan satu gol dari Sutiono Lamso.

Baca Juga: Meksiko Catat Lebih dari 9.000 Kasus Harian Positif COVID-19

Salah satu ikon yang yang mensukseskan gelar juara tersebut adalah sang pelatih, Indra Thohir. Namun, sosok pelatih legendaris Persib Bandung tersebut, kini harus dirawat di rumah sakit.

Indra Thohir dirawat di RS Santosa sejak Sabtu, 1 Agustus 2020. Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu mantan pemain Persib, Yudi Guntara.

Baca Juga: Dorna Sports Resmi Coret Gelaran MotoGP 2020 di Sirkuit Malaysia, Thailand, dan Argentina

Namun, Indra yang kini berusia 79 tahun belum diketahui informasi mengenai penyakit yang dideritanya. Indra Thohir sendiri lahir di Bandung pada 7 Juli 1941 seperti yang diberikan Galamedianews sebelumnya dalam “Pelatih Legendaris Persib, Indra Thohir Dirawat di RS Santosa”.***(Brilliant Awal/Galamedianews)

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x