Jasad Anak Berusia 14 Tahun Ditemukan di Dalam Tubuh Seekor Buaya

- 2 Agustus 2020, 16:16 WIB
Penemuan jasad anak berusia 14 tahu di dalam tubuh seekor buaya/Facebook.com/@inforoadblockjpjpolis /

HALOYOUTH – Jasad seorang anak berusia 14 tahun di di kota Sarawak, Malaysia ditemukan dalam tubuh buaya. Nama anak malang tersebut adalah Ricky Ak Ganya, yang sudah 6 hari tidak pulang ke rumahnya.


Kabar terakhir menurut kesaksian warga,sebelum penemuan jasadnya, ia dikabarkan terakhir kali terlihat di daerah sungai yang ada di wilayah tersebut bersama tantenya dan juga dua orang temannya. Setelah itu, ia tidak pernah kembali ke rumah.


Sebelumnya, diberitakan Pikiran-rakyat.com dalam artikel “Hilang Selama 6 Hari di Sungai , Bocah 14 Tahun asal Malaysia Ditemukan Tewas dalam Tubuh Buaya”,
kabar tersebut didapat setelah akun Facebook Info Roadblock JPJ/Polis membagikan sebuah unggahan penemuan mayat yang mereka temukan dalam tubuh seekor buaya. Mayat tersebut sudah tidak dapat dikenali berada dalam tubuh buaya berukuran panjang 4,7 meter dengan lebar 1,7 meter tersebut.


Baca Juga: Meksiko Catat Lebih dari 9.000 Kasus Harian Positif COVID-19

Di dalam tubuh buaya tersebut, terdapat potongan anggota badan serta tulang dari korban.  Buaya tersebut dapat ditangkap oleh tim gabungan penyelamat setelah dipancing menggunakan daging ayam.

Halaman:

Editor: Ade Rosman

Sumber: Pikiran Rakyat, Facebook


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X