Sambut HUT ke-75 RI, PT KAI Bagikan 17 Tiket Gratis Tujuan Bandung

- 15 Agustus 2020, 14:47 WIB
ILUSTRASI kereta api.*
ILUSTRASI kereta api.* /Dok. PR/


HALOYOUTH – Jelang HUT Ke-75 RI, PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta membagikan tiket kereta api gratis Argo-Parahyangan tujuan Bandung.


Pembagian tiket tersebut akan dilakukan setiap harinya dimulai dari 10-17 Agustus 2020.



“Sepanjang tanggal 10-17 Agustus tersedia 17 Voucher untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut,” kata Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa melalui keterangan tertulis, pada Jumat, 14 Agustus 2020.



Eva menerangkan, untuk Agustus 2020 di Daop 1 Jakarta terdapat dua perjalanan KA Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung dengan jadwal keberangkatan pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.


Baca Juga: Sambut HUT ke-75 RI, Instagram luncurkan Stiker #MerahPutihChallenge


“Sementara untuk 17 Voucher tiket kereta gratis untuk kelas eksekutif berbagai tujuan diberikan bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan pada17 Agustus 2020,” ujarnya.



Eva menjelaskan, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja dan KA Sawunggalih pada 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak.


Nantinya, Eva menambahkan, bagi 17 pengguna yang beruntung memenangkan voucher tiket tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan naik Kereta Api Kelas Eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis.



Baca Juga: Layanan SIM Keliling Online pada Sabtu, 15 Agustus 2020 di Kota Bandung


Selain itu, tak hanya voucher gratis, untuk sejumlah KAJJ keberangkatan Stasiun Gambir juga terdapat promo harga tiket di mana Pelanggan cukup membayar sampai 75 persen dari harga normal. Tiket promo tersebut tersedia untuk keberangkatan 6-31 Agustus 2020 dengan jumla yang terbatas.



Seperti sebelumnya diberitakan Beritadiy.com, dalam artikel “KAI Bagi-bagi Tiket Kereta Gratis ke Bandung, Ini Cara Dapatnya”, di wilayah PT KAI Daop 1 Jakarta terdapat sembilan KA yang mendapatkan promo HUT ke-75 RI, berikut detail harga normal dan promonya:




Keberangkatan Stasiun Gambir, di antaranya KA Turangga (Gambir - Surabaya Gubeng), KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi), KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi), KA Bima (Gambir - Malang), KA Mutiara Selatan (Gambir - Malang).



Ada pula keberangkatan Stasiun Pasar Senen sebagai berikut, KA Mataram (Pasar Senen - Solo Balapan),KA Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), KA Matarmaja (Pasar Senen - Malang), KA Sawunggalih (Pasar Senen - Kutoarjo).***(Erwin Prasetiyo/Beritadiy.com)

Baca Juga: Masih Banyak Ditemukan Pelanggar, 32 KKP Di Jakarta Ditiadakan

Editor: Ade Rosman

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x