UU Anggap Jabar Siap Lakukan KBM Tatap Muka, Ajay: Saya Tidak Mau Coba-Coba

- 27 Agustus 2020, 17:36 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum.
Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum. /Instagram.com/ruzhanul

HALOYOUTH - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), UU Ruzhanul Ulum menilai jika keseluruhan Jabar sudah siap untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

UU mengatakan hal ini usah kegiatan International Course of One Asia Community dengan Tema ‘Exploring Ideas In Entrepreneurship Within Asia Community’ di Taman Kehati Cimenteng, Cipageran, Kota Cimahi pada Kamis, 27 Agustus 2020.

"Kalau Jabar sudah siap ya, karena sudah digembor-gemborkan sejak awal," sebut UU.

Baca Juga: Melihat Segala Kemungkinan Ketika Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Ia juga mengungkapkan, kepastian pelaksanaan KBM tatap muka tergantung dari kesiapan setiap sekolahnya. Kesiapan tersebut diantaranya izin orang tua dan komite sekolah.

Selain itu, UU juga menjelaskan jika KBM tatap muka di Jabar nantinya akan mendapatkan bantuan pengawasan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

UU berharap para orang tua juga bisa membantu memberikan pengertian kepada anak-anaknya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Brenton Tarrant Pelaku Penyerangan dua Masjid yang Tewaskan 51 Muslim, Dihukum Seumur Hidup

"Kami berharap semua lapisan masyarakat bisa membantu suksesnya proses belajar tatap muka di Jabar ini. Bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab bersama" ungkapnya.

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x