BIKIN KESAL, Flora Bebas dari Penjara dan Menikah dengan Denis di Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Malam Ini

- 7 Desember 2023, 11:44 WIB
BIKIN KESAL, Flora Bebas dari Penjara dan Menikah dengan Denis di Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Kamis 8 Desember 2023
BIKIN KESAL, Flora Bebas dari Penjara dan Menikah dengan Denis di Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Kamis 8 Desember 2023 /Tangkapan Layar Instagram @bidadarisurgamusctv/

HALOYOUTH - Artikel kali ini akan mengulas bikin kesal, Flora bebas dari penjara dan menikah dengan Denis di sinopsis sinetron Bidadari Surgamu malam ini Kamis 7 Desember 2023.

Penonton di bikin kesal, pasalnya Flora bebas dari penjara dan menikah dengan Denis di sinopsis sinetron Bidadari Surgamu malam ini Kamis 7 Desember 2023.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui bikin kesal, Flora bebas dari penjara dan menikah dengan Denis di sinopsis sinetron Bidadari Surgamu malam ini Kamis 7 Desember 2023.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Malam Ini Rabu 6 Desember 2023, Bikin Geregetan!

Di episode malam ini diceritakan bahwa Namira menemui Flora dirumah sakit, disana Namira mengungkapkan bahwa Namira mendorong Flora ke jurang beberapa waktu lalu.

Namira juga mengatakan kepada Flora bahwa Flora tidak memiliki bukti kejahatan Namira. Namun siapa sangka ternyata percakapan tersebut di video.

Singkat cerita, dengan video tersebut pihak Flora mengancam akan menyebarkan video, Namira kaget dengan hal tersebut.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG SINETRON Bidadari Surgamu Malam Ini Rabu 6 Desember 2023, Flora Bunuh Diri!

Akhirnya pihak Flora meminta agar Namira mencabut tuntutan Namira dengan kata lain Flora minta dibebaskan oleh Namira.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah