Oknum Kasi Dispora Tangsel Diduga Tipu Pengusaha Puluhan Juta? ini Kata Pengusaha

- 2 Mei 2024, 15:19 WIB
Iluastrasi
Iluastrasi /iStock

HALOYOUTH - Seorang oknum pejabat Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) bernama Yudo Hadianto di Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) diduga telah melakukan penipuan terhadap pengusaha rental mobil asal Bogor.

Menurut Teguh Soni, pengusaha yang merasa dirugikan oleh oknum PNS tersebut menuturkan awal kerugian yang dialaminya saat ini sudah mencapai puluhan juta berawal dari perjanjian sewa menyewa mobil rental.

Menurut Teguh, Yudo oknum PNS yang melakukan penyewaan mobil sampai saat ini belum melakukan pembayaran sama sekali sejak tanggal 09 April 2024.

Baca Juga: Yayasan Pendidikan Nurul Amin Peringati Milad Ke 36 Sekaligus Peringati Hardiknas 2024

"tanggal 9 tepatnya dihari takbiran, dia sewa mobil via pak ade, pak ade ini anak buahnya dulu, dengan durasi sewa satu minggu,
Dengan perjanjian mobil sampai langsung dibayar" ungkap teguh menuturkan.

"saat mobil sampai ketangan Yudo, ternyata Yudo tidak melakukan pembayaran, namun karena Yudo meminta toleransi bakal melakukan transfer pembayaran pada esok harinya jam 6 sore, saya kasih keringanan, namun sampai saat ini tidak terealisasi bahkan kami berkali-kali menagih dia hanya berjanji dan menghindari tanggung jawab" aku Teguh.

Namun hingga mobil sampai di tangan Yudo, hingga sekarang belum ada pembayaran yang masuk ke tangan teguh bahkan teguh harus mengeluarkan uang ekstra untuk perbaikan karena mobil yang dipakai Yudo mengalami kerusakan akibat tabrakan.

Baca Juga: Head to head & Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024, Garuda Punya Catatan Hitam

"sampai saat ini terhitung dari tanggal 9 belum ada sepeserpun uang yang masuk, sedangkan tagihannya perhari itu 1,5 juta rupiah dan ada biaya kerusakan akibat tabrakan juga sebesar 4 juta" tambah teguh.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah