Lee Zii Jia Sebut Indonesia Tak Menakutkan, Respon Kevin Sanjaya Cs Bikin Malaysia Diam Usai Bantai China

- 13 Mei 2022, 00:00 WIB
Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya /Humas PP PBSI/


HALOYOUTH - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia menyebut Indonesia kurang sangar di Piala Thomas 2022.

Lee Zii Jia mengatakan bahwa pemain kunci Indonesia, Anthony Ginting sering mengalami kekalahan dari 3 pertandingan sebelumnya.

"Saya rasa kedelapan tim yang lolos ke perempat final memiliki kans yang sama di turnamen ini," kata Lee Zii Jia dikutip Haloyouth.com dari laman Berita Harian pada 12 Mei 2022.

Baca Juga: Dianggap Remeh! Kidambi Srikanth Balas dengan Kata-kata Menohok dan Balik Mengancam

"Jika kita perhatikan, banyak juga pemain kunci yang mengalami kekalahan seperti Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia),” ungkapnya.

Alasan lainnya, Lee Zii Jia menyebut bahwa dengan absennya Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra membuat Indonesia lemah.

Pasalnya pada pertandingan melawan Korea Selatan di pertandingan penutup babak penyisihan grup A Indonesia mendapat perlawanan sengit.

Baca Juga: Jojo Gagal Sumbang Poin, Shanju Eks JKT 48 Menangis Haru, Netizen:

Baca Juga: Bantai China, Indonesia Siap Teror Jepang di Semifinal Thomas Cup 2022, Ahsan/Kevin Ungkap Hal ini Usai Laga..

“Meski Indonesia tampil sebagai juara tahun lalu tapi kali ini mereka terlihat kurang karena absennya Marcus Fernaldi Gideon (pemain ganda Indonesia). Mereka juga mendapat perlawanan sengit dari Korea,” kata Lee Zii Jia.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Berita Harian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x