Emosional, Bilqis Prasista Buat Sang Ibu Menangis, Zelin Resiana:'Itu hal yang paling berat buat saya dan dia'

- 14 Mei 2022, 07:42 WIB
Foto Bilqis Prasista dan dang Bunda Zelin Resiana
Foto Bilqis Prasista dan dang Bunda Zelin Resiana /Tangkap layar Facebook.com/@jokosuprianto

HALOYOUTH - Kesuksesan pebulutangkis muda asal klub PB Djarum yang saat ini tergabung di pelatnas PBSI dan membela Indonesia di ajang Uber Cup 2022 dengan emosional sempat membuat sang ibu Zelin Resiana Menangis.

Sambil menangis, sang bunda Zelin Resiana mengungkapkan curahan hatinya (curhat) usai melihat permainan putri kebanggannya Bilqis Prasista bermain dengan apik dilapangan.

Tak dapat disangkal, bahwa meski masih sangat remaja, Bilqis Prasista telah menorehkan catatan impresif diajang Uber Cup 2022 bersama tim putri Indonesia lainnya.

Baca Juga: Perbandingan Ranking BWF Ginting, Jojo, Vito Vs Kidambi, Lakhsya Sen, Prannoy HS di Final Piala Thomas 2022

Kemenangannya atas Akane Yamaguchi yang notabene berada di peringkat ranking 1 dunia telah membuat publik tanah air terkejut.

Sontak melihat hal tersebut tangisan Zelin Resiana lansung pecah, sang ibunda yang juga mantan pemain bulutangkis nasional, tak kuasa menahan rasa haru bahagia sekaligus bangga atas capaian putri tercintanya itu.

“Waktu dia bisa kalahin Yamaguchi saya nangis. Karena itu sesuatu yang di luar dugaan saya, waktu itu yang saya pikirkan dia bisa mengimbangi saja sudah bagus,” Ucap Zelin seperti dikutip haloyouth dari laman pbdjarum.org pada Sabtu, 14 Mei, 2022.

Baca Juga: Profil dan Ranking BWF Shesar Hiren Rhustavito, Penentu Kemenangan Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2022

Menurut sang Bunda, Zelin Resiana menyatakan bahwa, antara dirinya dan Bilqis Prasista memiliki ikatan emosial yang erat, bahkan menurut Zelin, Sifat putrinya yang polos, pemalu dan memiliki perasaan yang halus itu menurun dari dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x