Lee Zii Jia Sebut China Lebih Menakutkan Daripada Indonesia, Ginting Cs Beri Respon Begini

- 14 Mei 2022, 08:47 WIB
Lee Zii Jia juara BAC 2022
Lee Zii Jia juara BAC 2022 /Twitter @aten2903/

HALOYOUTH - Lee Zii Jia sebelumnya hanya menyebut China yang akan menakutkan di Piala Thomas 2022 dan mengatakan Indonesia tak menakutkan meskipun Indonesia sebagai juara bertahan tahun lalu.

"Saya pikir ketika setiap kali kita melihat China, mereka pasti akan bangkit kembali. Yang saya tahu adalah ini adalah karakter mereka," Ujar Lee Zii Jia dikutip dari BHarian pada beberapa waktu lalu.

Lee Zii Jia menimbang demikian lantaran Indonesia harus kehilangan 1 tombak yakni Marcus Fernaldi Gideon yang absen di Piala Thomas 2022 kali ini.

Baca Juga: Pantas Saja Pemain India Mengerikan, Ternyata Dibalik Kehebatan Srikanth Kidambi dkk Ada Tangan Indonesia.....

“Meski Indonesia tampil sebagai juara tahun lalu tapi kali ini mereka terlihat kurang karena absennya Marcus Fernaldi Gifeon (pemain ganda Indonesia). Mereka juga mendapat perlawanan sengit dari Korea,” kata Lee Zii Jia dikutip dari Berita Harian pada 14 Mei 2022.

Zii Jia justru melihat tim bulutangkis China akan pulih kembali setelah melihat adanya pemain muda yang belakangan itu menunjukan eksistensi di dunia bulutangkis.

Tapi, pernyataan Lee Zii Jia itu langsung di tepis oleh tim bulutangkis Indonesia Anthony Ginting dkk yang memberikan kejutan besar pada tiap-tiap kejuaraan yang di ikuti.

Baca Juga: Wow! Dua Senior India Optimis Bisa Tumbangkan Indonesia di Final Piala Thomas 2022, Prannoy: Dengan Keyakinan

Indonesia kembali membuat tercengang dunia setelah melibas habis China dengan poin telak 3-0 di partai perempat final Piala Thomas 2022.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Berita Harian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x