Ranking BWF 3 Tunggal Putra India Jelang Final Piala Thomas 2022 vs Tim Indonesia, Ancaman Mengerikan

- 14 Mei 2022, 17:32 WIB
Prannoy HS Kumar (Kiri)
Prannoy HS Kumar (Kiri) /Screenchot Facebook Prannoy HS/

HALOYOUTH - Tim Indonesia akan melakoni pertandingan final Piala Thomas 2022 pada Minggu, 15 Mei 2022 di Impact Arena, Bangkok Thailand.

Pada babak semi final, Skuad Garuda mampu menaklukan perlawanan tim Jepang hingga partai kelima dengan kedudukan 3-2 untuk Indonesia.

Indonesia bakal menghadapi Tim India yang secara mengejutkan mampu melesat ke babak final usai mengandaskan Denmark, juga dengan skor 3-2 di semifinal.

Baca Juga: Bongkar Alasan Kuat Kevin Sanjaya dkk Bisa Bungkam India di Final Thomas Cup 2022, Ini Kata BL Malaysia

Berbicara mengenai kekuatan tim India pada Piala Thomas 2022 ini, mereka bisa dibilang mengerikan karena memiliki 3 tunggal putranya yang stabil di tur BWF sebelumnya.

Di mulai dari tunggal pertamanya Lakshya Sen, pemain berusia 20 tahun ini tampil menjanjikan dengan menjadi runner up di ajang All England 2022.

Lakhsya Sen sendiri saat ini berada di peringkat top 10 BWF, lebih tepatnya menempati ranking 9 dunia dengan raihan 74, 786 poin

Baca Juga: Wow! Dua Senior India Optimis Bisa Tumbangkan Indonesia di Final Piala Thomas 2022, Prannoy: Dengan Keyakinan

Tunggal putra India yang kedua yaitu Kidambi Srikanth, sepanjang perjalanannya di tim Thomas India, Kidambi hingga saat ini belum terkalahkan.

Halaman:

Editor: Mukhamad Rozali


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x