Lee Chong Wei Marah Besar Usai Tim Malaysia Dipermalukan India di Piala Thomas 2022 Hingga Salahkan Sosok Ini

- 15 Mei 2022, 06:14 WIB
Lee Chong Wei/Tangkap layar/Youtube Astro Arena /
Lee Chong Wei/Tangkap layar/Youtube Astro Arena / /

HALOYOUTH - legenda bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei terus menyoroti Kekalahan Tim Malaysia yang secara mengejutkan di babak delapan besar Piala Thomas 2022.

Kekalahan Tim Thomas Malaysia terus menjadi perbincangan hangat hingga saat ini, bahkan seorang Lee Chong Wei Pun angkat bicara.

Bagaimana tidak, Tim Thomas Malaysia yang difavoritkan menjadi salah satu penantang gelar di Piala Thomas 2022 ini harus sirna dengan kekalahan 2-3 dari India.

Baca Juga: India Sesumbar Juara Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya Cs Tak Tinggal Diam, Herry IP Minta Hal Ini

Tim Thomas Malaysia yang berharap untuk mengambil dua poin dari dua ganda untuk mengamankan posisinya bertahan di empat besar tetapi itu tidak terjadi.

Di ganda pertama mereka, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani kalah 21-19, 21-15 dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Mantan peringkat satu dunia ini mengatakan mengenai kekalahan tunggal keduanya oleh tunggal putra India Kidambi Srikanth.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bulutangkis SEA Games 2021, Saksikan Penampilan Pram-Yere Cs Merebut Medali Emas

“Saya tidak berpikir kami akan memiliki peluang bahkan jika kami menurunkan (Liew) Daren,” kata Chong Wei seperti dilansir Haloyouth.com dari laman berita Malaysia The Star pada Minggu, 15 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: The Star


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x