Jelang Final Piala Thomas 2022, BL India Minta Lakshya Sen Kembali Tumbangkan Anthony Ginting, Begini Katanya

- 15 Mei 2022, 08:08 WIB
Anthony Ginting
Anthony Ginting /Tangkapan layar twitter/@INABadminton

HALOYOUTH - Anthony Sinisuka Ginting kembali menjadi sasaran badminton lovers India, mereka meminta Lakshya Sen untuk mengulang kemenangan di final Piala Thomas 2022 nanti.

Melihat kilas balik sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting memang pernah dibuat tak berdaya oleh Lakshya Sen, ketika mereka bertemu di turnamen German Open 2022 kemarin.

Saat itu langkah Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak 16 besar German Open 2022, ketika dirinya ditaklukan oleh Lakshya Sen melalui dua set langsung dengan skor telak 7-21, dan 9-21.

Baca Juga: Kevin Sanjaya-Mohammad Ahsan Dikalahkan Rankireddy-Shetty, Kini Ambisi Balas Dendam di Piala Thomas 2022

Kini pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Lakshya Sen di babak final Piala Thomas 2022, akan kembali terulang dan juga bakal menjadi duel yang cukup sengit.

Mengingat, ke dua tunggal putra itu sama-sama berambisi merebutkan satu poin, guna menjaga asa untuk bisa meraih gelar juara dalam turnamen Piala Thomas 2022.

Sebetulnya India yang merupakan negara asal dari Lakshya Sen itu baru saja mencatatkan sejarah baru di dunia bulutangkis, dengan memastikan tiket lolos ke babak final.

Prestasi terbaik India di Piala Thomas terjadi pada tahun 1979 silam, saat itu negara Bollywood ini hanya mampu masuk ke semifinal dalam turnamen yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Momota Berikan Pertarungan Alot ke Ginting di Piala Thomas 2022, Lee Zii Jia: Saya Yakin Dia Akan Bangkit...

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Twitter @lakshya_sen


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x