Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persib Sepakat Potong 50% Gaji

- 31 Juli 2020, 17:06 WIB
Logo Persib Bandung /pikiran-rakyat.com/

HALOYOUTH - Maung Bandung yang menggelar pertemuan di Graha Sulanjana pada Rabu, 29 Juli 2020 menyepakati akan mengikuti kebijakan gaji yang dikeluarkan PSSI. Pertemuan itu dihadiri oleh manajemen, pelatih serta pemain Persib.

Umuh Muchtar selaku manajer Persib sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan jika pada pertemuan tersebut membahas mengenai surat keputusan PSSI tentang pemotongan gaji sebesar 50 persen saat Liga 1 digelar kembali.

“Ya jadi semua pemain sudah ikuti aturan apa kaya PSSI semuanya ikut, akhirnya ikut dan tidak ada masalah dan kita juga tunggu dulu yang lain, nanti latihan kapan sambil lihat situasi,” ucap Umuh.

Baca Juga: Tips agar Kolestrol tidak Naik saat Konsumsi Olahan Daging Kurban

Selanjutnya, Umuh menambahkan, hasil pertemuan itu tidak mengalami masalah serta Persib sudah siap untuk kembali menggelar latihan dan bertanding pada liga tanggal 1 Oktober 2020 nanti.

Sementara itu, meski para pemain sudah menyepakati perihal pemotongan 50 persen gajinya, skuad besutan Robert Rene Albert tersebut masih membahas kapan latihan bersama akan diadakan.

“Ya itu nanti, latihan sudah disiapkan, entah besok atau lusa, tapi nanti mereka tidak ada masalah. Klub lain juga belum pada latihan, oh Persib belum latihan yang lain sudah, padahal kan belum,” tutur Umuh.

Baca Juga: Resep Tongseng Kambing Boyolali Tanpa Santan

Disisi lain, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menuturkan, pembahasan gaji tidak akan mengalami perubahan seperti tim-tim Liga 1 lain yang mengacu pada keputusan PSSI.

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X