Jalin Kerja Sama Baru dengan Apparel Asal Amerika, Liverpool Luncurkan Jersey Anyar

- 1 Agustus 2020, 19:28 WIB
Jersey anyar Liverpool musim 2020/2021 bersama Nike. *@liverpoolfc/Instagram /

HALOYOUTH Liverpool resmi menjalani musim depan dengan apparel baru, Nike. Bersama Nike, Liverpool telah meluncurkan jersey anyar untuk mengarungi musim 2020/2021.

Sebelumnya, Liverpool menjalin lima tahun perjanjian dengan New Balance yang harusnya berakhir pada 1 Juni. Kesepakatan ini harus mengalami perpanjangan karena pandemi Covid-19 yang mengganggu jadwal kompetisi.

The Reds menjalin sebuah kesepakatan dengan New Balance agar mempergunakan jersey apparel tersebut saat mengangkat trofi Liga Premier serta memperpanjang kerja sama hingga 31 Juli.

Baca Juga: Gaji Ke-13 Dibagikan Bulan Agustus, Ini Fakta Terbarunya

Apparel asal Amerika tersebut memulai kerja samanya dengan Liverpool pada 1 Agustus dan memperkenalkan jersey barunya di akun sosial media mereka.

"(Jersey) menghargai masa lalu, sambil menyongsong koleksi masa depan,

"Seragam kandang baru Liverpool terdiri dari jersey merah yang tradisional, celana pendek merah dan kaus kaki merah. Penggunaan warna merah yang lebih cerah memancarkan masa muda dan semangat, warna putih dan teal (hijau kebiruan) memperlengkap jersey kandang," tulis Nike seperti dikutip Galamedianews dari Antara pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Status Perpanjangan Kontrak dengan Barca masih Belum Jelas, Inter Milan Bersiap Boyong Messi

Baca Juga: WHO Nyatakan Dampak Wabah Corona akan Terasa Lama

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X