Jelang Final Piala FA, Ini Pemain yang Harus Diwaspadai Kedua Tim

- 1 Agustus 2020, 20:15 WIB
Wembley Stadium yang dijadikan venue Final Piala FA. (Sumber: Instagram @wembleystadium) /

HALOYOUTH - Final FA tinggal menyisakan beberapa jam saja. Perebutan gelar juara Piala FA antara Arsenal melawan Chelsea akan digelar di Wembley Stadium pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Keberhasilan The Gunners serta The Blues melaju ke partai final takkan bisa dicapai tanpa kontribusi dari para pemain kedua tim. Kegigihan serta semangat juang yang tinggi membuat kedua tim bisa berlagi di laga puncak kompetisi tertua di dunia.

Namun, beberapa pemain bisa terlihat menonjol berkat penampilan apiknya bersama tim. Dengan adanya para pemain tersebut, maka kedua tim mesti mewaspadainya.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama Baru dengan Apparel Asal Amerika, Liverpool Luncurkan Jersey Anyar

Di kubu Arsenal, nama Pierre-Emerick Aubameyang menjadi sorotan. Pasalnya, pemain tersebut merupakan top skor Arsenal saat ini. Aubameyang berhasil menorehkan 27 gol serta 3 assists dalam 3634 menit bermainnya bersama Arsenal di musim ini.

Pemain berkebangsaan Gabon tersebut memiliki kekuatan dalam tembakan jarak jauh serta penyelesaian yang baik. Bahkan dalam laga semi final Piala FA, sang pemain berhasil membawa Arsenal ke final berkat dua golnya ke gawang Manchester City.

Selain Aubameyang, nama Alexandre Lacazette, Gabriel Martinelli serta Nicolas Pepe juga akan menjadi ancaman bagi skuad asuhan Frank Lampard tersebut.

Baca Juga: Gaji Ke-13 Dibagikan Bulan Agustus, Ini Fakta Terbarunya

Tak kalah dari Arsenal, Chelsea juga memiliki pemain yang harus di waspadai oleh Arsenal. Nama Tammy Abraham menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan pergerakannya di lapangan nanti. Bersama Chelsea, Tammy Abraham telah mencetak 17 gol serta 4 assists dalam 2820 menit bermainnya di musim ini.

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X