Jika MU Tertarik Datangkan Bernardeschi, Juve Berikan Syarat

- 2 Agustus 2020, 15:51 WIB
Federico Bernardeschi.*/AFP/Marco Bertorello /Marco Bertorello/AFP


HALOYOUTH – Belakangan, nama Federico Bernardeschi sering dikaitkan dengan Manchester United. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka memerlukan tenaga Federico Bernardeschi untuk memperkuat sayap kanan tim setan merah tersebut.

Merespons hal tersebut, juara Serie A, Juventus meminta syarat pada Manchester United jika ingin menginginkan Federico Bernardeschi. Si Nyonya Tua meminta Chris Smalling pulang ke Turin, maka Manchester United bisa memboyong Federico Bernardeschi.

Seperti diberitakan Pikiran-rakyat.com sebelumnya, dalam artikel “Juventus Minta Syarat Ini jika Manchester United Menginginkan Federico Bernardeschi”, bersama Juventus di musim ini, Federico Bernardeschi termasuk yang paling banyak dipercaya Maurizio Sarri. Federico Bernardeschi mencatatkan 36 pertandingan dengan menorehkan 2 gol serta 2 asis.


Baca Juga: Hasil Final Piala FA Cup 2020, Dua Gol Aumbameyang antar Arsenal Juara

Juventus dari catatan pertahanan, memerlukan tenaga baru pada sektor tengah pertahanan. Chris Smalling adalah satu di antara pilihan, yang sejurus dengan keinginan Manchester United mendatangkan Federico Bernardeschi.

Dengan kondisi saat ini, Sarri menilai mendatangkan Chris Smalling adalah termasuk hal paling logis untuk Juventus.***(Rizki Laelani/PR)


Baca Juga: PON Papua Ditunda Hingga 2021, Persiapan Tetap Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Halaman:

Editor: Ade Rosman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X