Heboh Pria Pengangguran Tinggal di Bandara Internasional selama 3 Bulan Memakai Tanda Pengenal Palsu

- 24 Januari 2021, 11:18 WIB
Ilustrasi bandara
Ilustrasi bandara /Unsplash/

HALOYOTH.COM - Seorang pria California yang telah melakukan perjalanan ke Chicago tetapi diduga takut untuk terbang pulang karena Covid-19 dilaporkan tinggal di dalam bandara Internasional O'Hare selama tiga bulan tanpa ada yang memperhatikan.

Tidak jelas mengapa Aditya Singh, seorang pria pengangguran berusia 36 tahun melakukan perjalanan ke Chicago pada awalnya, tetapi pihak berwenang mengatakan dia berhasil bersembunyi di area aman Bandara Internasional O'Hare selama tiga bulan, sebelum dia ditangkap, akhir pekan ini.

Singh telah tinggal di bandara sejak pertengahan Oktober, dan mungkin akan berada di sana lebih lama, seandainya dia tidak didekati oleh staf bandara pada hari Sabtu dan diminta untuk menunjukkan identifikasi.

Baca Juga: Mengenal Gangina: Teknik Penyimpanan Orang Afghanistan untuk Menjaga Anggur Tetap Segar hingga 6 Bulan

Singh dilaporkan menurunkan masker wajahnya dan menunjukkan tanda pengenal (ID badge) kepada dua karyawan United Airlines yang dikenakannya di lehernya.

Namun tanda pengenal itu milik seorang manajer operasi yang melaporkannya hilang pada 26 Oktober, seminggu setelah pesawat Singh mendarat di O'Hare.

Polisi dipanggil, dan pria yang mencurigakan itu ditahan.

Baca Juga: Bikin Gemes! Cha Eun Woo Malu-malu saat Adegan Ciuman Bersama Moon Ga Young, dalam Episode 12 'True Beauty'

Saat diinterogasi, pria California berusia 36 tahun itu mengatakan dia mendarat di O'Hare pada 19 Oktober, tetapi terlalu takut dengan Covid-19 untuk terbang kembali ke rumah, jadi dia memutuskan untuk tinggal di bandara.

Pria yang menganggur itu menambahkan bahwa dia bertahan hidup dengan makanan yang diberikan oleh penumpang di bandara, dan tidak pernah mengalami masalah sampai dua karyawan United Airlines mendekatinya.

Tidak jelas apa yang membawa Singh ke Chicago pada awalnya.

Aditya Singh, yang tidak memiliki latar belakang kriminal, didakwa melakukan tindak pidana kejahatan ke area terlarang di bandara dan pencurian pelanggaran ringan.

Pada hari Minggu, Singh dibawa ke hadapan hakim, yang tampak terkejut setelah mendengar tuduhan terhadapnya.

"Jadi, jika saya memahami Anda dengan benar, Anda memberi tahu saya bahwa seorang individu non-karyawan yang tidak sah diduga tinggal di bagian aman terminal bandara O'Hare dari 19 Oktober 2020 hingga 16 Januari 2021, dan tidak terdeteksi? Saya ingin memahami Anda dengan benar," kata Hakim Wilayah Cook Susana Ortiz .

"Pengadilan menemukan fakta dan keadaan ini cukup mengejutkan untuk periode waktu telah terjadi," tambah Ortiz.

Halaman:

Editor: Andreas

Sumber: Oddity Central


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah