Grand Krakatau Kolaborasi Bareng HMI Cabang Serang Bantu Sesama

- 18 Mei 2024, 14:34 WIB
GK dan HMI Kolaborasi Tebar Kasih Untuk Sesama
GK dan HMI Kolaborasi Tebar Kasih Untuk Sesama /Istimewa

HALOYOUTH - Himpunan Mahasiswa Islam bersinergi dengan pihak Grand Krakatau Hotel untuk memberikan bantuan kemanusiaan mulai dari penyaluran bantuan sampai penanganan secara psikosial.

"Itu yang kita kolaborasikan dengan Grand Krakatau hotel terkait penyaluran bantuan sosial, karena peran kita sebagai social control" kata Aditia Marwan pengurus HMI Cabang Serang.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, Ini Link Streaming Nonton Film Monster Disutradarai Rako Prijanto Lengkap dengan Sinopsisnya

Menurut adit, HMI dan Grand Krakatau Hotel setidaknya bisa berkolaborasi dalam hal bantuan kemanusiaan.

sinergi bisa dilakukan dalam bidang kerja sosial, khususnya penyaluran bantuan untuk hal-hal yang bersifat mendesak seperti makanan, obat-obatan dan dana sosial. Oleh karena itu, Adit menilai adalah penting semangat kesukarelaan dan semangat untuk menjadi pelopor dan keduanya perlu berjalan beriringan.

Baca Juga: Rajin Sholat Jumat, Tapi Shalat Wajib Bolong-Bolong, Syaikh Shalih AlFauzan: Apabila Dengan sengaja Dia Kafir

Pihak manajemen grand Krakatau juga menyampaikan harapan dan ucapan terimakasih kepada HMI Cabang Serang, "Dengan sinergitas ini semoga kita bisa terus memberikan manfaat bagi sesama, terutama masyarakat yang jelas jelas membutuhkan perhatian" ungkapnya.


"Terima kasih kepada teman teman HMI Cabang Serang dari info yang kami terima (Manajemen), akhirnya kami team perusahaan terjun langsung melihat kondisi salah satu warga membutuhkan yang memang warung yang selama ini menjadi tempat tinggal tersebut dibongkar. Sampailah pada kegiatan pemberian Bansos.

Baca Juga: Biografi Ulama Besar Al Imam Asy Syaikh Abdurrahman bin Hasan yang mempengaruhi pemikiran Ahmad Dahlan

Halaman:

Editor: Maslam Danur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah