Ayu Ting Ting Batal Nikah Meski Sudah Gelontorkan Uang untuk Acara Nikah Super Mewah, Uangnya Tak Bisa Kembali

- 5 Februari 2021, 20:39 WIB
Batal Nikah, Pekerjaan Adit Jayusman Hanyalah Karyawan, Ayu Ting Ting : Dia Juga Nggak Punya Usaha Sama Sekali
Batal Nikah, Pekerjaan Adit Jayusman Hanyalah Karyawan, Ayu Ting Ting : Dia Juga Nggak Punya Usaha Sama Sekali /Instagram/Ayu Ting Ting

HALOYOUTH.COM - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rupanya gagal melangsungkan pernikahan.

Padahal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan sudah siap nikah dan hanya tinggal menunggu hari H.

Pihak Margi Hotel, yang seharusnya menjadi lokasi acara akad dan resepsi Ayu Ting Ting, mengatakan kalau persiapannya sudah hampir 100 persen.

Baca Juga: Spoiler Manga Shingeki no Kyojin Bocor: Levi Mengamuk dan Menjatuhkan Zeke!

“Proses administrasi sudah hampir selesai karena memang sudah mendekati hari H. Sudah ada pembayaran  yang masuk, sudah dilakukan tes food. Persiapan kita sudah tinggal eksekusi,” ungkap Kartika Sekartaji, POR Manajer Margo Hotel dilansir dari kanal YouTube Starpro Kamis, 4 Februari 2021.

Adanya kabar yang menyebut kalau Ibunda Ayu Ting Ting menangis karena biaya pernikahannya tidak bisa dikembalikan, dirinya membantah.

Ayu Ting Ting mengatakan kalau Ibundanya baik-baik saja dan kini kedua orangtuanya mendukung penuh atas keputusannya ini.

Baca Juga: Renacana Pernikahan Sudah 90 Persen, Ayu Ting Ting Tiba-tiba Batalkan Rencana Pernikahan dengan Adit Jayusman

“Oh enggak baik-baik saja kok, semuanya baik-baik saja, semoga sehat,” jelas Ayu Ting Ting.

Ketika awak media menanyakan tentang biaya nikah Ayu Ting Ting yang tidak bisa dikembalikan, dirinya menjawab kalau hal itu menjadi urusannya.

“Biarkan itu menjadi urusan saya, yang jelas terima kasih support dan doanya, doain supaya sehat yah,” pungkas Ayu Ting Ting.

Adanya berita yang mengabarkan kalau Ayu Ting Ting membatalkan rencana pernikahannya, Krishna selaku sahabat Ayu Ting Ting mengungkapkan kondisi temannya pasca kejadian tersebut.

Krishna tetap mendukung apapun keputusan Ayu Ting Ting, dirinya melihat kondisi sahabatnya terlihat tegar meskipun pernikahannya gagal.

“Alhamdulillah dia (Ayu Ting Ting) tegar, kita orang sekelilingnya ya mengaliskan atau apalah gitu. Dia insyaallah adalah wanita yang kuat,” ungkap Krishna.

Baca Juga: Punya Postingan yang Dihapus tapi Ingin Dikembalikan, Instagram RIlis Fitur Recently Delete

Sebagai teman dekat dari Ayu Ting Ting, Krishna mengaku sangat terkejut mendengar kabar batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

“Ya kagetnya minta ampun, baru datang ke rumah dia (Ayu Ting Ting) mau bikin rambut ternyata pas denger, ya begitulah, itu yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting enggan membeberkan alasannya membatalkan menikah dengan Adit Jayusman dan menegaskan kalau dari pihaknya pribadi yang memutuskan untuk membatalkan rencananya menikah.

Batalnya Ayu Ting Ting menikah dengan Adit Jayusman menimbulkan tanda tanya besar dari warganet.

Pasalnya jelang pernikahan Ayu dan Adit secara mengejutkan Ibunda dari Bilqis ini membatalkan secara sepihak dengan calon suaminya.***

Editor: Andreas

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x