Head To Head dan Rekor Pertemuan Tim yang Lolos Semi Final UEFA Champions League, Siapa yang Lebih Superior?

- 15 April 2021, 13:58 WIB
Perebutan gelar juara liga Champions league 2020/2021 semakin sengit dan kini siap berlanjut ke semifinal.
Perebutan gelar juara liga Champions league 2020/2021 semakin sengit dan kini siap berlanjut ke semifinal. /Instagram @ligachampion_/

HALOYOUTH- Perebutan gelar juara liga Champions league 2020/2021 semakin sengit dan kini siap berlanjut ke semifinal.

Pada babak semi Final nanti, Real Madrid dibentrokkan dengan Chelsea. Jika dilihat dari rekor pertemuan, Real Madrid tak punya catatan bagus saat bersua armada The Blues.

Madrid tak pernah menang dari tiga kali pertemuan dengan Chelsea. Rinciannya adalah Los Blancos menderita dua kekalahan dan satu hasil seri.

Menilik rekor perjalanan hingga sampai semi final chelsea lebih baik dari Real Madrid, Chelsea Lolos ke fase knockout dengan memuncaki grup E, the blues menang 4 kali dan 2 kali imbang.

Di perdelapan Final Chelsea mengkandaskan Atletico Madrid dengan kemenangan dua leg langsung. Pertama mereka mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di Stadion Nacional Arena, Rumania Lewat gol dari Olivier Giroud.

Sementara di leg kedua Chelsea Menang dengan Skor 2-0 Melalui gol Hakim Ziyech dimenit 34 dan Emerson dimenit 90+4. Dengan ini Chelsea menang agregat 3-0.

Kemudian diperempat Final, Chelsea mengalahkan Porto dengan Skor 2-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan melalui Gol Masont Mount menit 32 dan Ben Chilwell menit 85. Sementara di leg kedua distadion yang sama Chelsea  kalah dengan skor tipis 1-0 melalui gol akrobatik Mehdi Taremi dimenit 90+4.

Real Madrid Sendiri Berhasil memuncaki Grup B dengan 3 kemenangan 1 kali Imbang dan 2 Kekalahan.

Di perdelapan Final los Blancos Berhasil Mengkandaskan Perlawanan Atalanta dengan 2 kemenangan, 1-0 dileg pertama dan 1-3 dileg kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah