Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champion Tadi Malam, Inilah 4 Tim yang Lolos Semifinal Liga Champion 2021

- 15 April 2021, 11:10 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champion Tadi Malam, Inilah 4 Tim yang Lolos Semifinal Liga Champion 2021
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champion Tadi Malam, Inilah 4 Tim yang Lolos Semifinal Liga Champion 2021 /@championsleague/

 

HALOYOUTH- Real Madrid dan Manchester City dipastikan menjadi dua tim terakhir yang berhasil menginjakkan kakinya lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2020/2021.

Real Madrid dan Manchester City lolos ke babak semifinal tak terlepas dari hasil leg kedua yang mereka dapatkan, Kamis (15/4/2021) dinihari tadi.

Manchester City Berhasil Mengalahkan Borussia Dortmund dengan Skor 2-1, Mereka sebelumnya ketinggalan Terlebih dahulu melalu gol Jude Bellingham menit ke 15.

Kemudian, Manchester City menyamakan kedudukan melalui tendangan dua belas pas dari Riyad Mahrez di menit 55, dan akhirnya mereka membalikan keadaan melalui phil foden dimenit 75 setelah memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai, sehingga skor agregat menjadi 4-2 dan Manchester City dipastikan Lolos kebabak Semi Final untuk Pertama Kalinya di era Pep Guardiola.

Pada hari yang sama Real Madrid berhasil menahan imbang Liverpool di kandangnya, anak asuhan Zinedine Zidane itu secara heroik mampu tampil solid ditengah badai cedera yang menimpa lini belakang mereka.

Mereka menahan imbang Liverpool dengan skor kacamata, untuk menjaga keunggulan agregat 3-1.

Sehari sebelumnya, Chelsea dan PSG lebih dahulu melaju ke semi final, PSG menyingkirkan sang juara bertahan Bayern Munchen berkat keunggulan produktivitas gol tandang (agregat 3-3).

Adapun Chelsea mengeliminasi Porto dengan agregat 2-1 walaupun mengalami kekalahan dengan skor 1-0 dikandang sendiri.***

 

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x