Parpol Tandatangani MoU Pilkada, Siapa Susul? Jaro Ade: Saya Terbuka dan Siap Berproses Disemua Partai

- 9 Mei 2024, 13:24 WIB
Pembacaan MoU Kerjasama PAN, Golkar dan Demokrat di Pilkada Kabupaten Bogor
Pembacaan MoU Kerjasama PAN, Golkar dan Demokrat di Pilkada Kabupaten Bogor /

HALOYOUTH - DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor bersama PAN dan Demokrat sepakat kembali bekerjasama mengarungi kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut tertuang dalam penandatanganan MoU ketiga Parpol di Kabupaten Bogor untuk sama - sama mengusung Jaro Ade di Pilkada kabupaten Bogor 2024 - 2029 pada Kamis, 9 Mei 2024 di BKT Summarecon Bogor.

Selain itu, Demokrat, PAN dan Golkar juga mengajak Parpol di Kabupaten Bogor untuk sama-sama mengusung Jaro Ade di Pilkada.

Baca Juga: Demokrat, PAN dan Golkar Ajak Parpol di Kabupaten Bogor Usung Jaro Ade di Pilkada

PAN, Golkar dan Demokrat bersepakat meluaskan konsolidasi pemenangan dan mengajak Parpol lain untuk duduk dan berjuang bersama di Kabupaten Bogor.

Jaro Ade berharap Chemistri yang bagus antara PAN, Golkar dan Demokrat yang sudah terjalin lama juga dapat terjalin pada Parpol lain di Kabupaten Bogor.

"sampai saat ini saya terus bersilaturahmi dan membuka diri untuk Berproses disemua partai" ungkap Jaro Ade saat mengisi sambutan MoU Pilkada PAN, Demokrat dan Golkar.

Baca Juga: Liburan ke Wisata Alam Kawah Putih Dolok Tinggi Raja di Medan Tiket Masuk Cuma Rp5 Ribu, Berikut Cara ke Sana

Disisi lain Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa PAN telah berkomunikasi dengan PKS untuk sama - sama mengusung Jaro Ade di Pilkada.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah