Sambut Baik Aksi SRP dan Ucapan Terimakasih PT Sino Road And Bridge Grup untuk TNI dan Polri

- 20 Mei 2024, 11:25 WIB
Sambut Baik Aksi SRP dan Ucapan Terimakasih PT Sino Road And Bridge Grup untuk TNI dan Polri
Sambut Baik Aksi SRP dan Ucapan Terimakasih PT Sino Road And Bridge Grup untuk TNI dan Polri /HALOYOUTH/ Adi Riyadi/

 

HALOYOUTH - PT Sino Road And Bridge Grup menyambut baik aksi demonstrasi Serikat Rakyat Pandegelang (SRP) pada Jumat, 17 Mei 2024.

Aksi damai dari SRP menyampaikan delapan tuntutan, diantaranya meminta agar CSR segera direalisasikan kepada masyarakat yang terdampak proyek tol.

Hal itu dikatakan salah satu orator aksi Rega, kata dia, jika tidak segera direalisasikan dalam waktu yang ditentukan maka pihaknya akan mengadakan aksi besar besaran.

"Kalau dalam waktu yang ditentukan belum ada realisasi terhadap tuntutan ini, kami akan mengadakan aksi besar besaran dengan jumlah masa yang lebih banyak," katanya.

Baca Juga: IKATAN AKTIVIS 98' Ajak Gerbong 98' Adian Napitupulu Dan Arif Rahman Gabung PRABOWO-GIBRAN

Sementara itu, PT Sino Road And Bridge Grup menyambut baik aksi yang digelar oleh SRP, bahkan akan mendiskusikan secara serius di internal PT Sino Road And Bridge Grup.

Perwakilan PT Sino Road And Bridge Grup, Fadli menjelaskan pihaknya menerima apa yang menjadi tuntutan SRP, kata dia, akan menindaklanjuti tuntutan dari SRP.

"Kami segera melakukan evaluasi, baik di internal kami maupun dengan mitra mitra kami," ungkapnya.

"Harapan kami apa yang telah di sampaikan bisa mengimbangi antara pengerjaan proyek Serang-Panimbang ini dengan aspirasi yang telah tadi di sampaikan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah