IKATAN AKTIVIS 98' Ajak Gerbong 98' Adian Napitupulu Dan Arif Rahman Gabung PRABOWO-GIBRAN

- 20 Mei 2024, 09:37 WIB
/

HALOYOUTH - Sekjen Ikatan Aktivis 98 Rhuqby Adeana S menyampaikan pesan kuat Ketua Umum IKA 98' Immanuel Ebenezer (Noel) agar segera membentuk forum nasional pertemuan Aktivis 98.

Dimana dalam agenda tersebut mengajak kawan kawan yang kemarin bersebrangan di pilpres mendukung paslon 01 dan 03 untuk segera bergabung memperkuat pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Menurut IKA 98' Forum nasional aktivis 98 ini menjadi langkah progresive persatuan nasional menyatukan komponen kekuatan aktivis 98 yang selama 26 tahun ini telah berjuang sejak tahun 1998.

Baca Juga: Sekjen IKA 98' Dukung Prabowo Warisi 'Api' Marhaenisme, Rhuqby: Bung Karno Milik Bangsa Indonesia!

"Forum ini akan segera kami buat dalam waktu dekat saatnya gerbong aktivis 98 bicara hal hal strategis tentang pemikiran ide gagasan yang nantinya akan kami sampaikan kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Gibran" ungkap
Rhuqby

"Ikatan Aktivis 98 melihat pasca Pilpres 2024 ini ada fenomena baru yang coba di tawarkan oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto, bahwa beliau Prabowo ingin mengajak seluruh komponen kekuatan bangsa untuk segera bersatu membangun Indonesia lagkah konkrit kemajuan bangsa" tambah Rhuqby.

"Konsolidasi dan koordinasi akan segera kami lakukan dalam waktu dekat ini, dengan Adian Napitupulu dan Arief Rahman yang menjadi reperesentatif kekuatan kawan 98 di paslon 03 dan 01 yang lalu kita akan perpanjang gerbong kebangsaan bersama kawan kawan 98 guna mensukseskan jalannya transformasi keberlanjutan pemerintahan Prabowo Gibran kedepan" papar Rhuqby.

Baca Juga: Luhut Sebut Pejabat Toxic, IKA 98' Tunjuk Hidung Bahlil Lahadalia

Forum Nasional Pertemuan Aktivis 98 ini rencannya akan menghadirkan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Gibran, kita akan bedah habis Program Asta Cita dan Makan Siang Gratis serta beberapa poin kebangsaan yang akan kami tawarkan ke Prabowo Gibran guna menjadi suksesor kepemimpinan nasional kedepan.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah