Luhut Sebut Pejabat Toxic, IKA 98' Tunjuk Hidung Bahlil Lahadalia

- 6 Mei 2024, 12:37 WIB
Rubby Sekjend IKA 98'
Rubby Sekjend IKA 98' /

 

HALOYOUTH - Sekjen Ikatan Aktivis 98 Rhuqby Adeana mengapresiasi pesan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. LBP berpesan Prabowo tak membawa orang 'toxic' ke kabinetnya nanti.

Pesan kuat itu kami tangkap dan patut diduga adalah seorang Bahlil yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Investasi/BKPM. Tegas Sekjen IKA 98 Rhuqby Adeana.

Baca Juga: IKA 98' Dukung Penuh Ide Prabowo Gerakan Relawan Berhimpun di Solidaritas Nasional

Beberapa hal yang membuat dugaan itu semakin kuat Bahlil adalah sosok yang selalu blunder disaat masa kampanye Prabowo Gibran membentuk TKN , bahlil di luar ekspektasi membentuk TKS (Tim Kerja Strategis) yang entah apa tupoksinya dalam pemenangan. Prabowo pun sempat dibuat marah oleh tingkah bahlil. Lanjut Rhuqby.

Beberapa catatan yang saya dapat saat ini pun Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi/Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), diduga melakukan penyalahgunaan wewenang sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penataan Penggunaan Lahan dan Penataan Investasi.

Baca Juga: Pulih Dari Cedera! Shafira Ika Putri Kini Siap Turun ke Lapangan, Kembali Perkuat Arema FC Women

Dia diduga jadi mafia perizinan dengan modus mengevaluasi Izin Usaha Pertambangan (IUP) serta Hak Guna Usaha (HGU) lahan sawit beberapa perusahaan kemudian meminta sejumlah uang jika izinnya haknya diaktifkan kembali.

Belum lagi cawe cawe soal pj bupati kolaka utara sultra. Untuk itu kami dari Ikatan Aktivis 98 menghimbau dengan keras jangan pernah bawa nama bahlil dalam kabinet Prabowo Gibran mendatang, kalau perlu Presiden Jokowi mengevaluasi kinerja bahlil secara menyeluruh. Tutup Sekjen IKA 98 Rhuqby Adeana S.***

Editor: Maslam Danur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah