Respon JK dan Hasto, JMP Ajak Elit Politik Jangan Khianati Pilihan Rakyat

- 23 Maret 2024, 03:19 WIB
Poltak Agustinus Sinaga saat menyampaikan orasi politik kebangsaan
Poltak Agustinus Sinaga saat menyampaikan orasi politik kebangsaan /Khusus/Khusus

HALOYOUTH - Jaringan Merah Putih (JMP) Ormas Relawan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 mengajak Elit Politik untuk menghormati pilihan rakyat.

Hal ini disampaikan Ketua JMP Poltak Agustinus Sinaga saat merespon pernyataan pesimistis Jusuf Kala soal kondisi ekonomi - politik yang menjurus pada krisis usai Pilpres 2024.

Menurut Poltak pernyataan Jusuf Kala sangat tendensius dan mengaburkan kenyataan di masyarakat, menurut Poltak kondisi Ekonomi dan Politik Indonesia stabil dan kondusif bahkan berkat hilirisasi yang digagas Jokowi, pendapatan negara meningkat dan Prabowo bakal melanjutkan program-program unggulan Jokowi.

Baca Juga: Jaringan Merah Putih 08 Serukan Rekonsiliasi Kebangsaan Pasca Pilpres, Poltak: Hormati Pilihan Rakyat!

"kondisi ekonomi Indonesia saya liat baik-baik saja, bahkan Sri Mulyani sudah sampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi 2024 naik di kisaran 4-5 % dan di Januari 2024 pendapatan kita sentuh angka 215, 5 T atau 7,7 target belanja negara, APBN juga suprplus 31,3 T atau 0,14% PDB, itu data Kemenkeu saat ini, saya kira pak JK terlalu lebay dan pesimistis" sindir Poltak.

Disisi lain Poltak juga merespon penolakan Hasto terhadap ajakan Gibran untuk masuk pemerintahan.

Poltak mengingatkan Hasto jika Prabowo-Gibran dipilih secara sah dan konstitusional oleh lebih dari 96 juta rakyat Indonesia saat Pilpres februari lalu.

Baca Juga: Prabowo-Giban Sah Menang Pilpres, JMP Dorong Rekonsiliasi Nasional Demi Indonesia Emas 2045

"ya sah saja Hasto menolak tawaran Gibran masuk pemerintahan namun Hasto juga jangan lupa jika rakyat yang merangkul Prabowo-Gibran sebagai pemimpin negeri ini via pemilu" papar Poltak.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x