Netizen Malaysia Lontarkan Komentar Pedas ke Warga Korea Selatan yang Tak Terima Kalah dari Indonesia

- 27 April 2024, 10:58 WIB
Adu Kekuatan Timnas Indonesia Vs Korea Selatan Jelang Perempat Final Piala Asia U-23 2024.
Adu Kekuatan Timnas Indonesia Vs Korea Selatan Jelang Perempat Final Piala Asia U-23 2024. /

HALOYOUTH - Netizen atau warga Malaysia melontarkan komentar pedas ke warga atau netizen Korea Selatan yang tak terima kalah dari Indonesia di Piala Asia U-23 tahun 2024.

Untuk diketahui, pertarungan di Piala Asia U-23 babak 8 besar antara Indonesia dengan Korea Selatan telah selesai dan dimenangkan oleh Indonesia.

Menariknya, banyak berbagai agar komentar dari netizen terkait dengan kekalahan Korea Selatan oleh Indonesia di Piala Asia U-23 2024 tersebut.

Baca Juga: Sulit Dipercaya, Fans Korea Selatan Lempari Shin Tae Yong dengan Telur Hingga Lontarkan Hujatan

Pasalanya, banyak yang tidak menyangka jika Indonesia bisa mengalahkan Korea Selatan dan ini menjadi sejarah bagi Bangsa Indonesia itu sendiri.

Baca Juga: Kocak, Satpam Ini Tak Terlihat Berada di Pos Semalam, Ternyata Pergi ke Qatar Nonton Anak Asuh Shin Tae Yong

Tidak sedikit yang melontarkan komentar atas kemenangan Indonesia atas Korea Selatan ini, termasuk warga atau netizen Malaysia ikut berkomentar.

Kata salah satu warga atau netizen Malaysia mengatakan, dirinya tidak yakin warga Korea Selatan akan merendah dari negara negara di Asia Tenggara.

"Saya yakin lepas ni rakyat Korea belum akan merendah diri dengan negara negara di Asia Tenggara," ucapnya pada YouTube BROZUL CHANNEL dikutip Haloyouth.com pada Sabtu 27 April 2024.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x